Panwaslu Takalar Sukses Gelar Rapat Koordinasi Stakeholder

oleh
Tampak foto bersama Panwaslu dan Stakeholder di Hotel Kalampa, Takalar

SUARALIDIK.COM, – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Takalar gelar rapat koordinasi stakeholder “Dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati/Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018, Serta Pemilihan Anggota DPR, DPD, DPRD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Tampak foto bersama Panwaslu dan Stakeholder di Hotel Kalampa, Takalar

Kegiatan tersebut dengan tema “Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu” di Hotel Grand Kalampa Pada Jum’at (15/12/2017) pagi.

Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Fatmawati Ibrahim, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa lebih luas mengetahui tentang penegakan hukum dalam pengawasan.

Kegiatan ini menjadi pengetahuan bagi stakeholder agar bisa paham tentang masalah penegakan hukum karena ini yang paling penting bagi pengawasan, tuturnya

Fatmawati menambahkan bahwa semoga integritas kita sebagai penyelenggara terutama pengawasan ini harus benar-benar serius, serta beberapa stakeholder yang hadir bisa menjadi mitra dalam membantu pengawasan.”tutupnya

Pimpinan Panwaslu Takalar, Nellyati dalam Sambutannya Menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat menyamakan perspektif tentang hal-hal apa yang bisa dilakukan masing-masing stakeholder dalam upaya pencegahan Pemilu sehingga Proses Demokrasi ditakalar menuai hasil yang baik. “Ungkap Pimpinan Panwaslu Takalar Nellyati.(kemal).


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama