Parah !! Oknum PNS Tertangkap Nyabu di Kantor Bupati

oleh
ILUSTRASI STOP NARKOBA BNN -SUARALIDIK.com
ILUSTRASI STOP NARKOBA BNN -SUARALIDIK.com
ILUSTRASI STOP NARKOBA BNN -SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,KEPULAUAN SELAYAR – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Kepulauan Selayar berinisial RA ditangkap Polisi Satuan Narkoba Polres Selayar di dalam salah satu ruangan di Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Minggu (16/10) sekira pukul 15.00 Wita.

Saat ditangkap oleh Unit Satres Narkoba yang dipimpin oleh KBO ( Kaur Bin Ops) Sat Narkoba ,Aipda M. Asnawi, RA sedang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu dan petugas mendapati barang bukti berupa 1 paket dalam sachet kecil yang menurut pengakuan pelaku dibelinya seharga Rp 250 Ribu.

Setelah dilakukan pengembangan kepada RA, dan mengaku barang haram tersebut di belinya dari salah seorang bandar ,Polisi kemudian bergerak dan berhasil menangkap IS (37) warga Jalan Kenari Lr 1 Benteng Selayar.

Dalam penggeledahan di dalam rumah Is,petugas berhasil mendapatkan barmah bukti 15 sachet kosong, 8 sachet ukuran sedang dengan sisa Sabu, 6 kaca Pyrex serta 20 sendok Sabu-sabu yang terbuat dari pipet, 1 alat hisap sabu (bong) dari botol You Cee 1000 dan 1 bong dari korek api dan beberapa buah korek api bersama beberapa buah pipet.

Di kutip dari Tribratanews Polres Selayar, Kapolres Kepulauan Selayar,AKBP Eddy Suryantha Tarigan mengapresiasi kinerja Sat Narkoba yang sudah berhasil menangkap para Pelaku.

Eddy Suryantha berharap dengan menggiatkan Ops yang disertai dengan upaya penyadaran dan sosialisasi, maka Narkoba di Kabupaten Kepulauan Selayar dapat diberantas.

Tingkat penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Kepulauan Selayar cukup tinggi, sejak tahun 2016 saja ada belasan kasus yang kita tangani, oleh karenanya saya berharap dukungan semua pihak untuk menyatakan perang terhadap Narkoba“, tandas Eddy Suryantha Tarigan.

REDAKSI; suaralidik.com