Parepare Kota Religius, FAS punya cara.

oleh
Parepare, suaralidik.com – Senin, 19 Februari 2018, Faisal Andi Sapada (FAS), selaku Calon Walikota Parepare berkomitmen untuk membangun Parepare, salah satunya dalam Bidang Pembangunan Keummatan, merupakan salah satu Program “FAS” yang bakal membangun rumah Tahfidz, yang merupakan bagian visi “Harapan Baru” pada aspek spiritual.
“Rumah tahfidz akan ditempati para warga yang ingin belajar Alquran, baik siswa maupun santri, ataukah orang-orang dewasa dan masyarakat umumnya”. Ungkap FAS.
Pertemuan FAS bersama Cak Imin dan Hanif Dhakiri (Menteri Tenaga Kerja) di Teras Empang Kota
Dalam mewujudkan program ini Pasangan Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad, akan mengalokasikan anggaran khusus program ini. Dimulai Pembangunan dan Sarana pendukung, hingga honor pengajar. “Penyelenggaraan Rumah Tahfidz ini akan menggandeng Pesantren-pesantren yang ada di Parepare”ujarnya.
FAS menginginkan lewat bimbingan di “Rumah Tahfidz” ini, tidak lagi ada anak SD yang tidak mampu baca tulis “Alquran” bila beranjak masa SMP. Dan program ini akan membentuk anak-anak yang berakhlak, serta membina dengan berbagai kegiatan-kegiatan Positif dalam wadah rumah tahfidz.
Program ini diamini oleh Ketua Partai Kebangkitan Bangsa “Saya sangat merespon dan sangat memuji Program Faisal Andi Sapada ini, disinilah kita bisa mengembalikan Moral dan ke santunan para generasi-generasi bangsa dengan membangun jiwa yang berakhlak”sambut Nur.
Dengan program ini pula, FAS ingin meningkatkan intensif guru mengaji, Iman Masjid serta Pegawai Syara dibanding tahun-tahun yang lalu. (Achadoel)