Advertizing

banner 728x250

Partai Berkarya Bulukumba Benahi Sekretariat, Darwis : Mari Berkarya & Bekerja, Bukan Dicerita Saja !

  • Bagikan
Sekretariat Partai Berkarya Bulukumba
Ketua Partai Beringin Karya (Berkarya) DPD Kabupaten Bulukumba, Muh Darwis K

Bulukumba, suaralidik.com – Kedatangan pengurus Partai Beringin Berkarya (Berkarya) Muhammad Yusran dan pengurus lainnya dari DPW Sulsel beberapa pekan lalu disambut gembira oleh para pengurus dan anggota Partai Berkarya DPD Kabupaten Bulukumba dan menjadi awal semangat berkibarnya bendera Partai Berkarya di Bulukumba.

Senin (16/11/2020) sore, tampak beberapa pengurus DPD Berkarya Bulukumba sedang membenahi sekretariat yang terletak di Jalan Dato Tiro Poros Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujung Bulu Kota Bulukumba.

banner 728x250

Aktivitas itu sangat nampak, ada yang mengecat pintu ruko, ada yang memasang bendera Partai Berkarya dan bahkan ada yang sedang mengatur isi sekretariat seperti Komputer, Printer dan ATK lainnya.

Baca Juga : Nama Andi Utta Disebutkan Dalam Silaturrahmi Keluarga Besar Partai Berkarya Se-Sulsel

Nama Andi Utta - Silaturrahmi Partai Berkarya

Pada kesempatan itu, Ketua Partai Berkarya DPD Bulukumba Muh Darwis K menyebutkan kalau dirinya sedang membenahi sekretariat lantaran tidak sedikit calon kader partai Berkarya yang akan bergabung.

“Iye, Kami sedang benahi sekretariat, hampir setiap hari ada tamu yang ingin bergabung di Parpol ini. sementara syarat administrasi juga sedang dalam proses persiapan oleh teman-teman di DPD, kita semua bekerja, apalagi semangat teman-teman di Bulukumba ini memang sangat luar biasa, mereka memang aktivis yang mobilitasnya padat, Kami tidak suka banyak cerita saja, tapi lebih baik banyak bekerja”, jelas Darwis yang juga Sekjen Lidik Pro itu.

Menurutnya Berkarya harus segera dibenahi dengan pondasi kuat mulai tertib administrasi hingga penggalangan kader-kader yang berkualitas.

“Sementara kita benahi sekretariat ini, setelah itu masuk ke persiapan administrasi yang Insya Allah akan terintegrasi juga dengan Teknologi informasi, kebetulan Ketua Dewan Pakar Berkarya Bulukumba itu seorang ahli IT juga dan siap mendukung partai ini, jadi mari bekerja jangan dicerita saja”, lanjutnya. (*NS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *