banner 728x250

banner 728x250

Partai Berkarya Bulukumba Siap Menjadi Pengkritik Kebijakan Pemerintahan Harapan Baru

  • Bagikan
Pengusung HB
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf- A. Edy Manaf bersama Partai Pengusung ||

Kendati demikian, ia berharap Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba bisa bersinergi dengan Pemerintahan Daerah di bawah kepemimpinan yang baru. Sinergitas tersebut harus bisa memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten berjuluk Bumi Panrita Lopi tersebut.

” Visi misi pada saat kampanye dialogis hingga hari ini  belum ada tanda konkret. Selain Bulukumba yang telah bebas banjir yang dapat kami apresiasi,” tandasnya.

banner 728x250

Terlepas sebagai partai pengusung, Darwis mengungkapkan sebagai Juru Kampanye (Jurkam), dimana setiap saat dirinya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Tenaga Ahli Bupati

” Kami setiap saat bersentuhan dengan warga, sementara terkadang Bupati hanya mendengar bisikan tim. Bupati harus segera menyelesaikan visi misi, dengan lahirnya 5 tenaga ahli, kami berharap agar semua tim tetap memberikan sumbangsih untuk bersama membangun Bulukumba,” imbuhnya.

Darwis berharap agar tim sukses maupun para pembisik di sekeliling Bupati untuk menghilangkan kepentingan pribadi atau kelompok.

“Mari kita bekerja untuk masyarakat Bulukumba. Harapan kami untuk secepatnya Bupati melakukan koordinasi dengan semua anggota DPRD agar tercipta sinergitas. Hubungan eksekutif harus terjalin dengan baik, dimana dengan adanya tenaga ahli untuk segera mengambil langkah-langkah strategis agar skala prioritas secepatnya tercapai,” tutup Darwis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *