Partai Berkarya Pangkep Buka Pendaftaran Caleg Buat Pileg 2019

oleh
Partai Berkarya Pangkep
Rapat koordinasi Partai Berkarya DPD Pangkep, Senin (14/5/2018)

Pangkajene,suaralidik.com – DPD Partai Berkarya Kabupaten Pangkep membuka pendaftaran penerimaan calon anggota legislatif yang akan maju dalam pileg 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Sekertaris DPD Partai Berkarya Pangkep Sulfikar Zaing, bahwa pembukaan pendaftaran caleg ini di lakukan mulai Senin ,(7/5) hingga Juni mendatang.

“Syaratnya umur maksimal 21 tahun, dan pendidikan minimal SLTA, untuk itu kami membuka kesempatan kepada putra putri terbaik Pangkep bergabung dengan partai Berkarya,” jelasnya ke Suaralidik.com, Senin, (14/05/2018)

Ia juga menjelaskan bagi yang berminat untuk menjadi caleg dari partai Berkarya dapat mendaftarkan diri di sekretariat BAPPILU DPD Partai Bekarya Pangkep.

“Alamatnya di jalan Matahari Kelurahan Padoang doangan Pangkajene, kami tidak meminta mahar pada caleg,” Tegasnya.

Hal senada di sampaikan ketua Bappilu DPD Partai Berkarya Pangkep Burhanuddin Lewai, bahwa partainya minta pada caleg dapat membesarkan nama partai,dan Jika ingin bergabung, ada syarat mutlak yakni siap berkomitmen untuk
Pangkep dan partai Berkarya.

Ia juga mengatakan untuk target kursi dalam pileg 2019 mendatang pihaknya menargetkan dapat meraih 5 kursi.

” Minimal masing-masing dapil dapat satu kursi dan karena Pangkep ada lima dapil jadi target suara kita adalah 5 kursi,dan untuk suara perempuannya 30 persen,dan kalau bisa lebih dari itu” jelasnya.

Ditambahkannya Partai Berkarya ini mengusung visi ekonomi kerakyatan dengan harapkan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Partai Berkarya adalah partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, Untuk DPD Partai Berkarya Pangkep di Komandoi Abd. Rahman Assegaf yang juga mantan Wakil Bupati Pangkep. (***Syaiful/BCHT)