Partai Garuda Mengadakan Kegiatan Safari Ramadhan Untuk Mempererat Silaturrahmi dan Ukhuwah Islamiah

oleh -
Ketua DPC Partai Garuda Memberikan Bantuan Al Qur'an

Pangkep, Suaralidik.com – Kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Ketua Marcab LMP/Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan bapak Rusman Sau diawali di Kecamatan Pangkajene pada hari minggu 20/5/2018 bertepatan dgn 4 ramadan berlangsung di Mesjid Quba Kelurahan Bonto perak.

Dalam kegiatan tersebut bapak Rusman Sau menghibahkan sebanyak 50 Al Quran yg diterima langsung oleh panitia mesjid Quba.

Disela-sela pemberian hibah Al Quran tersebut beliau berpesan kepada jamaah agar kiranya dapat memotivasi untuk lebih meningkatkan kegiatan keagamaan terutama dalam bulan suci ramadhan ini maupun setelah ramadhan, Insha Allah.

Dalam kegiatan itu pula Rusman Sau mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu terorisme dan radikalisme yang sedang hangat ditengah masyarakat saat ini dengan menumbuhkan rasa kecintaan terhadap sesama manusia tanpa memandang suku, ras, ataupun agama.

Di tempat terpisah Sekretaris DPC Pangkep Partai Garuda yang ditemui oleh suara lidik mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan oleh Partai Garuda Pangkep ini Insha Allah akan dilaksanakan di beberapa mesjid yang tersebar di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan dengan memberikan pesan moral terhadap masyarakat demi menjalin dan mempererat silaturrahmi serta ukhuwah islamiah ditengah masyarakat yang semakin majemuk. (iwank8/SSS)