Partai Garuda Pangkep Mengajukan 35 Calegnya Di 5 Dapil Kabupaten Pangkep

oleh

Pangkep, Suaralidik.com – Pangkep 17/7/18 hari selasa menjadi momentum penting bagi partai GARUDA kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Sulawesi Selatan karena pada hari ini adalah hari terakhir pengajuan bakal calon Anggota legislatif untuk DPRD Pangkep masa bakti 2019-2024. Saat Di temui Ketua DPC Partai Garuda Pangkep Rusman Sau mengatakan alhamdulillah dari lima daerah pemilihan semuanya terisi dengan total kursi 35 kursi yang diperebutkan bahkan di dapil 3 marang, segeri, mandalle menempatkan perwakilan caleg perempuan sebanyak 60%.

Ketua Partai Garuda Kabupaten Pangkep Bersama Ketua KPU Pangkep Serta Panwas Pangkep Berfoto Saat Partai Garuda Mendaftarkan Calegnya

Berangkat dari sekretariat DPC Partai GARUDA Pangkep yg beralamat di jalan poros Makassar Pangkep setelah shalat magrib langsung menuju kantor KPU Pangkep. Setelah berselang beberapa menit Partai Garuda dipersilahkan menuju ke lantai kedua dimana diadakan penerimaan caleg dengan sitem silon.

Menurut Sekertaris Partai Garuda Pangkep, semua dokumen bakal calon Anggota legislatf (bacaleg) yg telah di serahkan ke KPUD Pangkep telah memenuhi syarat dan Partai Garuda siap Berlaga di kab. Pangkep. Lebih lanjut ia mengatakan target partai Garuda semua dapil miminimal satu dapil 1 kursi dan banyaknya kader yang menyertai pendaftaran kali ini merupakan komitmen untuk mewujudkan target target Partai Garuda di pemilu 2019 yang akan datang . (86/SS)