Partai GERINDRA Agendakan Pendidikan Politik dan Temu Kader Sekabupaten Bulukumba.

oleh
H. Patudangi S.Sos (Anggota DPRD Partai Gerindra Kab.Bulukumba), memimpin langsung rapat persiapan Pendidikan politik dan Temu Kader Partai Gerindra Sekabupaten Bulukumba.
Di Rumah Makan Agri Bulukumba, (Senin/26/12/2016).

SuaraLidik.com – Bulukumba, Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Bulukumba, Hari ini melaksanakan Rapat Persiapan agenda pendidikan politik dan temu kader yang dilaksanakan, di Rumah Makan Agri Kabupaten Bulukumba, (Senin/26/12/2016), yang di hadiri Oleh Ketua PAC, dan pengurus Ranting Sekabupaten Bulukumba.
Rapat tersebut membahas tentang kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Desember besok, di Sekretariat Partai Gerindra Bulukumba, dan akan mengundang kadernya Sekabupaten Bulukumba 10 Kecamatan yang kurang lebih sebanyak 500 Kader atau pengurus.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Pendidikan Politik Partai Gerindra, H.Patudangi S.Sos (Anggota DPRD Kab.Bulukumba) Menjelaskan, “Rapat kali ini, merupakan acara untuk persiapan pendidikan politik, serta upaya Solidaritas atau merekatkan hubungan antara pengurus dan anggota Gerindra khususnya di Kabupaten Bulukumba”, H.Patudangi, Jelasnya.
Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bulukumba Menambahkan, “Kegiatan nanti, akan diagendakan juga tentang pelaporkan kerja anggota DPRD Kabupaten Bulukumba kepada Kader Gerindra dan umumnya Masyarakat Bulukumba”, H.Patudangi, Jelasnya.
Tambahnya lagi, “Kegiatan ini, tidak lebih untuk meningkatkan kualitas kader tentang demokrasi dan Politik, Dan bagaimana Partai itu sendiri bisa kuat, karena kadernya berkualitas, dan akan memberikan pengetahuan kemasyarakat luas tentang pendidikan politik yang baik”,– “kita tumbuhkan semangat berpolitik yang santun dan Demokrasi yang baik”, H.Patudangi S.Sos, Tutupnya, Saat di konfirmasi di Rumah Makan Agri Kota Bulukumba.

H.Patudangi S.Sos, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bulukumba. (Anggota DPRD Kab.Bulukba)

Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama