Partai GERINDRA; “Pendidikan Politik Serta Momentum Silaturrahmi Sesama Kader dan Simpatisan”.

oleh
Ketua Partai DPC Gerindra Kabupaten Bulukumba , Isradi Zainal Saat Pidato Sambutan Pada Pendidikan Politik (Kamis/29/2016) di hotel Agri Bulukumba.

 

Ketua Partai DPC Gerindra Kabupaten Bulukumba , Isradi Zainal Saat Pidato Sambutan Pada Pendidikan Politik (Kamis/29/2016) di hotel Agri  Bulukumba. 

SuaraLidik.com — Bulukumba, Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Melaksanakan Pendidikan Politik yang bertemakan, “Dengan Pendidikan Politik dan Temu Kader Sekabupaten, Kita Tumbuhkan Semangat Berpolitik Yang Santun dan Demokrasi”. Pada Kegiatan ini Partai Gerindra menghadirkan dari Pemerintah Daerah yaitu Wakil Bupati Bulukumba Tomi Satria Yulianto yang sekaligus membuka acara kegiatan tersebut, juga turut hadir Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bulukumba A.Mappaita Selaku Narasumber, dan Ketua DPC Partai Gerindra A.Isradi Zainal beserta anggota legislatif Partai Gerindra dan simpatisan Partai Gerindra Sekabupaten Bulukumba.

Terbilang dari daftar hadir peserta sekitar 500 lebih peserta yang hadir mengikuti pendidikan politik tersebut.

Penggerak panitia kegiatan H. Patudangi S.Sos, (Anggota DPRD Bulukumba), mengatakan, “acara ini merupakan agenda Partai setiap tahun dilaksanakan hingga berkali-kali, tak lain untuk memberikan pencerahan kepada pengurus serta merupakan momentum laporan kinerja anggota DPRD Partai kepada kader partai lainnya, serta ajang silaturahmi sesama pengurus Sekabupaten, dan juga untuk menguatkan Solidaritas dan mempererat hubungan sesama pengurus serta simpatisan Partai Gerindra”, H.Patudangi Ungkapnya.

Menurut Ketua Partai Gerindra saat sambutannya, “Bahwa kegiatan ini adalah penting, karena melalui pendidikan politik seperti ini, akan melahirkan pemahaman tentang bagaimana kondisi daerah kita seharusnya kita arahkan kewajah perpolitikan yang santun dan beribawa, dan Partai Gerindra akan selalu memperhatikan kepentingan umum/masyarakat luas, dan itu harus menjadi landasan ide serta gagasan anggota dewan Partai Gerindra yang ada di parlemen untuk mengakomodir aspirasi rakyat”. Ketua Partai Gerindra ungkapya.

Isradi Zainal, menambahkan, “mari kita satukan energi untuk bersinergi untuk saling mengikat dalam membangun Partai Gerindra yang lebih baik kedepan, karena Partai yang kuat adalah Partai yang kadernya menjaga solidaritasnya”, Tambah Ketua DPC Partai Gerindra saat sambutannya.

Terlihat peserta pendidikan Partai Gerindra DPC Bulukumba begitu ramai dan antusias mengikuti kegiatan. (Kamis/29/12/2016) Hotel Agri Bulukumba. 

Tomi Satria Yulianto (Wakil Bupati Bulukumba) Saat menyampaikan Pidato serta membuka acara tersebut, mengatakan “Pendidikan politik adalah salahsatu jalan menuju demokrasi Partai politik moderen”, Cetusnya Wakil Bupati Bulukumba.
Tambahnya Lagi, “Partai yang ada harus lebih maju, kreatif, namun harus aktif memberikan sumbangsi pada pembangunan yang tentunya bersinergi dengan pemerintahan yang ada”, Wakil Bupati Bulukumba, Tambahnya. — “Semoga kedepan, Partai politik hadir bukan hanya hadir saat even-even kontestasi politik, tetapi harus selalu hadir pada setiap sendi kehidupan masyarakat yang diwakilinya”, Jelas Tomi Satria Yulianto, Wakil Bupati Bulukumba, sambutannya saat membuka acara pendidikan politik yang dilaksanakan di Hotel Agri Bulukumba, (Kamis/29/12/2016).