Semangat Dan Kejayaan Partai Golkar DPD II Kepulauan Selayar Terus Berkibar Dibawah Nahkoda Muh.Basli Ali

oleh
Ketua Golkar DPD II Kepulauan Selayar
Pengurus dan Perserta Musda IX Partai Golkar memberikan ucapan selamat kepada Muh.Basli Ali atas terpilihnya sebagai Ketua Golkar DPD II Kep Selayar

Lidik Selayar– Muh.Basli Ali, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kepulauan Selayar,sukses terpilih sebagai Ketua Partai Golkar DPD II Kepulauan Selayar setelah mengikuti tahapan pendaftaran hingga pelantikan dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) IX 21 Januari 2017.

Muh.Basli Ali
Muh.Basli Ali Dalam acara Musda IX Partai Golkar Kepulauan Selayar,21 Januari 2017

Acara Musda IX partai Golkar yang berlangsung di Reihan Jln Ahmad Yani kota Benteng Kepulauan Selayar ini, dihadiri langsung oleh Plt Ketua DPD I Golkar Sulawesi selatan H.A.M Nurdin Halid,Ketua Harian DPD I Golkar Moh.Roem beserta rombongan Petinggi-petinggi Golkar.

Kehadiran Nurdin Halid di Kepulauan Selayar pada Selasa (21/01/2017) pagi disambut meriah secara adat dan dijemput langsung oleh Bupati Selayar Muh Basli Ali bersama Ketua Panitia Musda IX Mappatunru dan ribuan simpatisan partai golkar lainnya.Dari Bandara Aroepala,Nurdin Halid di arak menuju kota Benteng untuk menghadiri langsung Musda ke IX partai golkar di Kepulauan Selayar.

 Musda IX Partai Golkar Kepulauan Selayar
Foto : Peserta Musda IX Partai Golkar Kepulauan Selayar

Kegiatan Musda IX di awali laporan ketua panitia musda Mappatunru yang juga ketua fraksi golkar di DPRD selayar, menyampaikan sejumlah hal terkait persiapan pelaksanaan Musda IX Partai Golkar Selayar. Selanjutnya menyampaikan bahwa ada 12 rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan Musda IX ini dan menyatakan bahwa semua terlaksana karena kerja sama yang baik dari panitia dan seluruh kader Partai Golkar Selayar.

Masuk ke acara inti MUSDA IX Partai Golkar di Kepulauan Selayar diawali dan dibuka dengan resmi oleh H.A.M Nurdin Halid di saksikan Bupati Selayar Muh Basli Ali dan Wabup Selayar Dr.H.Zainuddin SH MH ,Bapak H Ince Langke IA serta para petinggi DPD 1 Golkar Provinsi Sulawesi selatan.

Nurdin Halid awal sambutannya mengharapkan agar MUSDA IX Partai Golkar kab kep selayar ini berlangsung lancar dan sukses serta dapat menghasil keputusan yang terbaik.

Acara musda yang masih berlanjut hingga sore hari dengan berbagai pembahasan program-program strategis partai golkar kedepan yang di ikuti pengurus dan 11 PAC partai golkar serta sayap partai akhirnya mendapatkan hasil sesuai dengan kesepakatan peserta Musda.

Masih dalam hari dan tempat yang sama,sekitar pukul 16:00 wita sore, Hasil Musda IX Partai Golkar kepualaun selayar dibacakan oleh Mursalim yang juga Anggota DPRD kepulauan Selayar.

Dalam laporannya,mursalim membacakan poin-poin penting hasil keputusan Musda IX Partai Golkar DPD II Selayar yang diantaranya juga menyebutkan dan menetapkan Muh.Basli Ali sebagai ketua DPD II Golkar Kepulauan Selayar secara Aklamasi.

Saat kalimat ini dibacakan oleh Mursalim,sorak serentak bergemuruh dari peserta Musda memberikan motivasi dan Indikasi jika semua sangat setuju dengan hasil keputusan Musda IX partai Golkar mengangkat Muh.Basli Ali sebagai ketua DPD II Golkar Kepulauan Selayar.

Ketua Golkar DPD II Kepulauan Selayar
Pengurus dan Perserta Musda IX Partai Golkar memberikan ucapan selamat kepada Muh.Basli Ali atas terpilihnya sebagai Ketua Golkar DPD II Kep Selayar

Muh.Basli Ali terpilih sebagai ketua DPD II Golkar Kepulauan Selayar berdasarkan hasil keputusan Musda IX dalam sambutannya mengatakan bahwa pasca musda ini ,DPD II Golkar Kepulauan Selayar segera menyusun dan merumuskan kegiatan kegiatan strategis yang secara konprehensif bersinergi dengan visi misi dan program pemerintah selayar.

Dalam perjalanan partai golkar selayar ke depan tentu tidak terlepas dari berbagai problematika baik eksternal maupun internal namun saya menegaskan bahwa kader golkar tidak pernah di ajarkan untuk mundur apalagi menyerah dalam menghadapi semua cobaan dan tantangan.semangat Basli dalam sambutannya.

Dalam sambutannya didepan semua peserta Musda,Basli juga memberikan motivasi dan menambah semangat pengurus dan simaptisan partai golkar di selayar.

“kita harus siap dan tanggap terhadap tantangan apa pun baik cobaan berat ,rintangan yang berliku liku sebab selaku kader kita harus berdiri tegak dan berani menghadapinya demi kepentingan kesejateraan rakyat” Tegas Basli yang di sambut aplaus  peserta musda.

Selaku ketua Partai Golkar DPD II Selayar,Basli mengajak untuk membangun semangat kebersamaan,loyalitas dan dedikasi yang tinggi demi kejayaan dan kebesaran partai golkar di Nusantara terutama di kepualau selayar.

Diakhir sambutannya Basli berharap kepada para pengurus partai golkar terutama kepada senior dan sesepu partai golkar agar  tidak henti hentinya mengingatkan dirinya di kala lupa dan khilaf dikemudian hari.

“saya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah di berikan kepada saya dan kami sadar bahwa amanah ini adalah tanggung jawab besar,mari kita bersama-sama bergerak untuk membesarkan partai golkar ini supaya lebih dekat dan melekat di hati masyarakat,tutup basli.

Salah satu peserta Musda yang ditemui langsung oleh suaralidik.com di tempat yang sama menuturkan jika partai golkar di selayar akan semakin besar dan terus berkibar bendera kejayaanya dibawah nahkoda Muh.basli Ali,karena didukung penuh oleh pengurus dari 11  kecamatan yang ada dikepulauan selayar serta memiliki semangat yang tinggi,tuturnya .(Alief/bcht)