Partai Hanura Kedatangan Tamu Istimewa, Siapa Gerangan?

oleh -7 views
partai hanura Bulukumba
Dok. Pengurus partai hanura Bulukumba bersama kerabat ABA saat penyerahan formulir pendaftaran.

Bulukumba, suaralidik.com – Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat ( DPC Hanura) kabupaten Bulukumba yang beralamat di jl. Cendana kelurahan caile kecamatan ujung bulu, hari ini selasa 29 oktober 2019, kedatangan 2 orang kerabat balon bupati bulukumba, masing – masing kerabat dari balon bupati A. Bau Amal yang akrab dengan jargon ABA, dan kerabat Jamaluddin M. Syamsir yang akrab dengan jargon JMS yakni Laode Setyawarman.

Ke 2 kerabat balon tersebut mengambil formulir pendaftaran pada pemilukada tahun 2020,dan di terima langsung oleh ketua DPC Partai Hanura, M. Ikbal Zabir, ketua desk pilkada partai hanura, Lukman, S. Pt dan segenap jajaran pengurus partai hanura.

Di hadapan awak media, Lukman menyampaikan bahwa partainya merupakan salah satu partai yang sangat di minati oleh para balon bupati .

“iya Alhamdulillah partai hanura banyak di incar oleh balon bupati, sampai hari ini sudah 8 balon yang mendaftarkan dirinya berkompetisi untuk mendapatkan rekomendasi, ini merupakan angin segar bagi kami di partai hanura”

Lukman mengatakan bahwa partai nya mensupport kepada semua balon bupati untuk memperebutkan mandat partai, dan kami di partai hanura sangat selektif dalam penentuan balon bupati sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang telah di sepakati. ( ***gun )