Partai HANURA Nias Utara Resmi Daftarkan 21 Orang Bacalegnya di KPUD

oleh
Partai Hanura Nias Utara
Partai Hanura menyerahkan berkas kepada KPUD Nias Utara, Selasa (17/7)

Nias Utara,suaralidik.com,  Selasa 17 Juli 2018, Pendaftaran yang dikoordinir langsung oleh Ketua DPC Partai HANURA Kab. Nias Utara Bedali Lase S. Pd.K dan didampingi oleh seluruh Bakal calon legis latif serta Kader dan simpatisan HANURA, diterima oleh Komusioner Devisi Tekhnis KPUD Nias Utara Haogolala Gea dan beberapa Staf KPUD.

Dimana hasil pemeriksaan berkas Bakal calon legislatif  dari Pertai Hanura tersebut oleh pihak KPUD Nias Utara, dinyatakan bahwa Bakal calon legis latif dari Partai HANURA sudah memenuhi kuota di 4 Dapil se-Kab. Nias Utara yakni Bacaleg Laki-laki 13 orang dan Perempuan 8 orang. Terkait kelengkapan berkas setiap Bacaleg yang 21 orang ini akan kita periksa satu persatu, nanti hasilnya akan kita informasikan, ucap Haogolala Gea Komisiner Devisi Tekhnis KPUD Nias Utara kepada Wartawan usai menerima pendaftaran Bacaleg Partai HANURA.

Berikut nama -nama Bacaleg PARTAI HANURA yang mendaftar di KPUD Nias Utara:

DAPIL I

1. Asmin Nazara
2. Soginoto Gea
3. Kristin Juni arni Harefa
4. Puniama Zalukhu
5.Soniria Harefa
6. Faogonaso harefa

DAPIL II

1. Ali Afran Tanjung
2. Sukurman Telaumbanua
3. Sopi Dianti Gea

DAPIL III

1. Dusman Zebua
2. Rezeki Hulu S.Pd
3.Sardiana Buulolo
4. Pesta Natal Risman Hulu
5. Darmawan Zalukhu
6.Edi Karunia Hulu S.Pd.

DAPIL IV

1. Bedali Lase S.Pd.K
2. Azwir Tanjung
3.Erlina Zalukhu
4. Risti Ratna Dewi Tanjung
5. Mitotona Lase A. Md

6. Muzmin Tanjung SH
Sebelum meninggakan Kantor KPUD, Ketua DPC Partai HANURA Kab. Nias Utara Bedali Lase kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa berkas seluruh bakal calon legislatif dari Partainya sudah diterima oleh KPUD Nias Utara.

Harapan kita semua berkas yang sudah kita serahkan tersebut lengkap sesuai syarat dan ketentuan KPU, kalaupun ada yang kurang akan kita lengkapi secepatnya setelah ada pemberitahuan dari pihak KPUD Nias Utara, ucap Ketua DPC.Partai HANURA.(*** N. Zega)