Partai IDAMAN; 24 DPC Menghadiri Rapat Konsolidasi DPW Sul-Sel

oleh

SuaraLidik.com — Dewan Perwakilan Wilayah Partai Islam Damai dan Aman Sulawesi Selatan (DPW Partai Idaman Sul-Sel) melaksanakan rapat internal sekaligus konsolidasi ke semua DPD Partai Idaman Kabupaten/Kota (Minggu/18/Desember/2016).

Pada rapat tersebut, Ketua DPW Idaman Sul Sel “A.Idham Gaffar” Memimpin langsung rapat tersebut, dirinya mengaku sangat mengapresiasi semangat serta etos kerja berlembaga para kader Pengurus di tingkat DPW maupun DPC di setiap Kabupaten dan Kota, “lolosnya verifikasi Partai kita tidak terlepas dari kerja keras saudara-saudara, dan niat kita bersama untuk membesarkan Partai Idaman Khususnya di Sulawesi Selatan”, A. Ilham Gaffar, Jelas Advokat Muda SulSel ini.

Dirinya menambahkan, “Kedepan Partai Idaman Harus tampil dengan baik, dan kita harus optimis untuk menjadikan Partai Idaman Sebagai Partai Terbaik di Sulsel, dan membawa  partai ini menjadi partai pemenang nantinya”, A.Idham Gaffar, Ketua DPW Partai Idaman Sulsel, tambahnya, saat di konfirmasi di Sekretariat DPW Partai Idaman Sulsel, Jalan Badak Nomor 41, Kota Makassar Sulsel.

Tak mau kalah, H.Syamsuddin Hamid (Ketua DPC Partai Idaman Kabupaten Bulukumba) dalam pandangannya, bahwa “Islam adalah agama mayoritas di negeri ini, Islam merupakan Rahmatan Lil Alamin, sehingga sebuah keharusan dan tanggung jawab bersama untuk menjadikan Islam sebagai idaman dalam menegakkan tugas nilai-nilai kemanusiaan”, H.Uddin, Jelasnya.

Di tempat yang sama, Saiful Hasbi sekaligus Ketua BAPPILU DPC Partai Idaman Kabupaten Bulukumba membakar semangat perjuangan pengurus untuk tetap solid merapatkan barisan, serta mengajak para peserta rapat untuk tetap berkomitmen membesarkan partai indaman, mengedepankan kepentingan rakyat diatas kepentingan lainnya.
Ungkap Saiful, “Ketika rakyat dihadapkan pada dilema kekinian, maka Islam sebagai sandaran nilai, dan Partai Idaman hadir untuk melembaga pada tubuh masyarakat”. Tutup Ipul, Ketua BAPILU DPC Partai Idaman Kabupaten Bulukumba.

Peserta Rapat DPC Partai Idaman Se-Sulsel, doa Bersama setelah rapat, di jalan badak nomor 41 Kota Makassar, (Minggu/18/12/2016)