Partai Perindo di Mata Walikota Makassar Danny Pomanto

oleh
Pengurus partai perindo bersama walikota Makassar Danny Pomanto

SUARALIDIK.COM, Makassar – Perindo hampir pasti mendukung Walikota Makassar Danny Pomanto (DP). Surat permintan dukungan sudah ia serahkan ke DPD Makassar dan DPW Sulsel.

Pengurus partai perindo bersama walikota Makassar Danny Pomanto

Di depan 300 pengurus inti Perindo Makassar, DP mengungkapkan banyak hal ketertarikannya dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

Munculnya partai Perindo, saya kagum memilih nama, persatuan Indonesia. Kita berbeda tapi tidak mampu mengelola perbedaan, kita bersaudara tapi tidak saling membantu. Itulah kita membutuhkan persatuan Indonesia,” ungkap DP yang disambut riuh tepukan tangan kader Perindo Makassar, di rapat pleno DPD Makassar, Senin (19/06/2017) kemarin.

Dari situ ia menilai, partai ini dibangun dengan perencanaan yang baik. Perindo bagi DP Sudah berhasil mendesain Perencanaan yang baik. Apa yang terkandung di Mars Perindo, mengandung makna jalan lurus.

Itu semua tentang nasib rakyat, merekonstruksi nasib rakyat agar mereka berjuang untuk hidupnya, menuju masyarakat standar dunia,” tuturnya

Pesan-pesan yang terkandung dalam lagu Perindo tersebut, Danny menyebut Perindo berhasil menanamkan nilai untuk satu generasi mendatang.

Dalam suksesi Pilwali Makassar 2018, Partai Perindo menjadi partai pendukung pertama Danny Pomanto sebagai calon walikota Makassar priode 2018-2023. Ia tak ragu meminta dukungan di Perindo, lantaran penilaian dia Perindo akan menjadi partai besar.

“Banyak banyak saya Lilihat survei, Perindo selalu ada di 10 besar bahkan dia 4 besar,” kata DP.

“Saya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas dukungan dari partai Perindo,” pungkas Danny.

Terpisah, Ketua DPD Perindo Makassar Ruslan Mahmud menyambut baik pinangan DP. Lantaran figur DP, bagi dia, sangat layak duduk kembali sebagai walikota Makassar di Pilwali 2018 nanti.

Beliau selain populer juga elektabel. Ia memiliki keterpilihan dan kepercayaan tertinggi diantara calon lain. Kenapa beliau terpercaya? karena program ia jalankan selama memimpin membuat Makassar dua kali lebih baik,” urai Ruslan. (Rls/Red3)