Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Percaya Diri Tampil Sebagai Peserta Pemilu Kedepan

oleh

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang di ketuai oleh Cress Natalia di DPP, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Bantaeng sedang melakukan tahapan Pengrekrutan kader, kader yang bergabung di partai PSI kebanyakan dari kalangan Pemuda, karena pengrekrutan di isyaratkan pada calon kader di bawah umur 45 Tahun.

Partai Solidarita Indonesia (PSI) sangat percaya diri tampil di era demokrasi, dan siap menjadi peserta Pemilu kedepan.

Basri Yulianto ST, yang juga merupakan pengurus HIPMI butta toa Kabupaten Bantaeng, adalah pengurus PSI, sebagai Sekertaris DPD Kabupaten Bantaeng mengungkapkan, “PSI adalah partai modern yang merupakan partai masa depan Indonesia, yang menghimpun kaum muda untuk menggagas Indonesia yang lebih baik dan memperlihatkan perpolitikan yang santun”, Basri, tuturnya.
Basri menambahkan, “Sesuai hasil Survei Internal partai, bahwa PSI sekarang elektabilitas, dan popularitas di urutan ketiga dari partai PDIP dan Gerindra, dan untuk DPD PSI Kabupaten Bantaeng, sudah siap di verifikasi oleh mengkumham dan KPU, ini di buktikan dari struktur dari DPD sampai kecamanan sudah terbentuk, di tambah lagi surat keterangan domisili di desa dan kecamatan dan surat keterangan terdaftar di kesbangpol”. Basri, Tutupnya.IMG_20160418_115050_edit