Sambut HUT-RI Ke-72, Lidik Pro Rakyat Takalar Pasang Spanduk di Sepanjang Jalan

oleh

SUARALIDIK TAKALAR, – Kegiatan lembaga swadaya masyarakat Takalar dengan nama Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara Kabupaten Takalar ini, dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Di Takalar memasang Spanduk dibeberapa titik di Takalar.

Selain memasang spanduk menyambut HUT-RI Ke 72, juga lembaga ini melakukan kegiatan sosial lainnya seperti dilakukan kemarin dengan berbagi bersama ke warga miskin dan rencana kegiatan lainnya akan dilaksanakan seperti Tensi Kesehatan Gratis, bagi buku dan pakaian serta kegiatan lainnya.

Menurut Ketua Garda Lidik Pro Rakyat Nusantara Kab. Takalar Ady Pasang mengungkapkan bahwa kami ingin sampaikan kepada masyarakat bahwa lsm itu bukanlah seperti yang umum ditafsirkan orang dengan sisi negatif, namun melalui lsm lidik pro Takalar ini kami ingin hadirkan bahwa kami ada bersama rakyat dan ingin membangun bangsa, mendidik rakyat untuk senantiasa peduli sesama, tegas Ady Pasang

Dengan memasang spanduk dibeberapa titik di Takalar, ini harapan kami mau menyampaikan bahwa kami siap hadir bersama rakyat dan siap memperjuangkan kebenaran serta ikut membantu pembangunan di Takalar, terangnya lagi.(Kemal/R5)