Pasangan FAS-AS, Mengendarai Kereta Kuda Menuju Penarikan Undian Paslon

oleh

Parepare – Suaralidik.com, – Faisal A. Sapada (songko cellaE) dan Asriady Samad, diarak oleh tim FAS-AS menuju Islamic Center, tempat pencabutan nomor Pasangan Calon PILKADA. Selasa, 13/02/2018.

Mengendarai Bendi/Dokar, Faisal A.Sapada dan Asriady Samad, menuju tempat pecambutan nomor dengan diikuti kendaraan roda dua dan empat, dan ini sungguh menarik perhatian masyarakat Parepare, yang start dari Posko FAS-AS Jalan Baumassepe ke Islamic Center Jalan Agussalim.

Dalam undiang ini calon mendapat nomor urut 1 (satu) Taupan – Pangeran Rahim, nomor urut 2 (dua) Faisal A. Sapada – Asriady Samad. Masing-masing berteriak dengan kebanggaan nomornya. Dalam pertemuan dua pasangan calon ini, menunjukkan jiwa besar masing-masing pasangan, tanpa risih dan dendam FAS dengan jiwa besar menyalami dan cipika-cipiki, dengan pasangan Topan-Pangeran.

Ketua Tim FAS-AS, dikonfirmasi “kami bersyukur mendapatkan angka 2 yang artinya KEMENANGAN Viktory, Kedamaian peace dan berdua memimpin Parepare yang identik SIBAWAKI”. ujar H. Saharuddin Rahman, SH.
(Achadoel).