Pasca Debat Kandidat, Eks Besan SBY Pertegas Dukungan ke TAKBIR

oleh
Isnaeni (tengah)
Isnaeni (tengah)

SINJAI – Tensi politik di Kabupaten Sinjai pasca debat kandidat yang di gelar KPUD Sinjai, Senin sore (23/04/2018) lalu kian terasa hangat dimana satu persatu tim sukses, simpatisan, bahkan keluarga terdekat dari pasangan calon SEHATI maupun SBY-AMM menegaskan dukungan kepada rival calonnya, pasangan TAKBIR.

Terbaru, dukungan kembali datang dari keluarga dekat Petahana Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya kepada duet Takyuddin Masse bersama Mizar Roem, Rabu (25/04/2018) siang.

Adalah Isnaeni atau yang disapa puang Naeni bersama dengan istrinya Hj.Rian, warga Kelurahan Lappa Sinjai Utara merapatkan barisan dan mempertegas dukungan kepada paslon nomor urut 3 itu.

Puang Naeni menegaskan dirinya dan istrinya adalah Besan Sabirin Yahya dan merupakan pejuang SBY di periode pertamanya.

” Tabe, saya Isnaeni dan istri puang Hajjah Rian adalah besan pak Haji Sabirin, dimana ponakan H.Sabirin menikahi anak kami meskipun kehidupan rumah tangga mereka tidak bersama lagi, dan masyarakat tahu hal itu, bahwa kami ini pernah menjadi besan puang Aji Sabirin,” Terang Isnaeni.

Lelaki yang kulitnya hitam legam akibat terpaan sinar matahari dari pekerjaannya sebagai pengemudi itu mengakui keluarga besarnya di Desa Aska Sinjai Selatan dulu ikut memenangkan pasangan SBY diperiode pertamanya bersama Andi Fajar Yanwar.

” Banyak hal yang membuat kami kecewa dengan kepemimpinan Bupati SBY, dengan tidak menepati janji-janji politiknya. padahal bagi kami melihat SBY itu orang yang memegang komitmen, namun penilaian kami rupanya tidak tepat!,” ucap Isnaeni.

Kepada tim pemenangan TAKBIR, baik Isnaeni dan Hajjah Rian menyatakan sikap akan memenangkan Takyuddin Masse dan Mizar Roem termasuk di Desa Aska.

“Assalamu Alaikum, Kami dan keluarga besar sebelum merapat ke TAKBIR, telah haqqul yakin bahwa pasangan nomor 3 yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, program-program yang di tawarkan ke masyarakat setelah kami bahas dengan keluarga ternyata sangat rasional apalgi setelah melihat debat kandidat kemarin, tabe atas nama pribadi Isnaeni dan istri Hajja Rian beserta keluarga besar baik di Lappa dan Aska siap mendukung pasangan nomor 3 TAKBIR, meskipun puang Aji Sabirin Yahya adalah Besan kami, Wa’salamu Alaikum,” tegas Isnaeni saat menyatakan sikapnya memenangkan TAKBIR. (***Andi)