Pasca Debat Publik Putaran Kedua,Ada Yang Kembali Memberi Dukungan Ke Paslon Bur-Nojeng

oleh
Debat Publik Pilkada Takalar 2017
Debat Publik Putaran kedua Pilkda Takalar

Lidik Takalar – Tim pemenangan Paslon Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng), dalam Pilkada Takalar 2017 yang semakin seru ini mengklaim jika sejumlah tokoh masyarakat berpindah dukungan.

Debat Publik Pilkada Takalar 2017
Debat Publik Putaran kedua Pilkda Takalar

Kabarnya pendukung yang sebelumnya berpihak paslon Syamsari Kitta- Ahmad Se’re (SK-HD) kini beralih ke pasangan Bur-Nojeng pasca debat publik putaran kedua.

Pasca Debat Publik putaran kedua masyarakat Desa Balangdatu, Pulau Tanakeke, Kecamatan Mappakasunggu kembali memberikan dukungannya kepada Paslon Bur-Nojeng.

Menurutnya Program yang diuraikan oleh paslon SK-HD terkesan tidak sesuai dengan peraturan pemerintah dan sarat pembodohan.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat bernama Daeng Mile warga asal Desa Balangdatu, Kamis (27/1/2017) malam.

Mungkin tidak ada kata terlambat untuk memberi dukungan pada Bur-Nojeng, karena selama ini memang kami bersepakat mendukung SK-HD tetapi setelah kami nonton debat publik dan melihat serta mendengar langsung uraian dan kajian program SK-HD ternyata banyak yang tidak sesuai dengan aturan pemerintah dan terkesan program yang ditawarkan hanyalah program yang salah sasaran sarat pembodohan,” ungkap Daeng Mile, tokoh masyarakat Desa Balangdatu, Kamis (27/1/2017) malam kepada media.

Sementara itu Tim pemenangan SK-HD sedang menggelar Rapat Konsolidasi dengan menghadirkan Wakil Ketua Bidang OKK DPP Partai Nasdem Jeanette Sudnuaji ke Kabupaten Takalar untuk memantau sekaligus memimpin rapat konsolidasi pemenangan pasangan no urut 2 SK-HD di kediaman Achmad Daeng Se’re, Jl Haeruddin Dg Ampang Pattalassang, Takalar Jumat (27/1/2017). (RENA/BCHT)