Pasca Diresmikan IYL, Begini Aktivitas di Rumah Kita

oleh
rumah kita punggawa
Posko Pemenangan Ichsan Yasin Limpo diresmikan, aktivitas di Rumah Kita semakin ramai, Minggu (9/7/17)

MAKASSAR,SUARALIDIK.com – Empat hari setelah Posko Pemenangan Ichsan Yasin Limpo diresmikan, aktivitas di Rumah Kita semakin ramai. Sejak pagi hingga dinihari, para relawan terus berdatangan untuk berkoordinasi.

rumah kita punggawa
Posko Pemenangan Ichsan Yasin Limpo diresmikan, aktivitas di Rumah Kita semakin ramai, Minggu (9/7/17)

Hari ini, misalnya, para relawan yang bakal menjadi mentor untuk program kartu Gerakan Sejuta Punggawa (GSP) silih berganti melakukan simulasi pelatihan sebelum berpencar ke daerah-daerah mensosialisasikan terebosan IYL.

Sebagian yang dilibatkan menjadi mentor dan trainer itu dibekali berbagai persiapan, terutama menyampaikan nantinya manfaat dari kartu Gerakan Sejuta Punggawa,” kata Erick, salah satu penanggung jawab Rumah Kita, Minggu (09/07/17).

Selain pelatihan untuk mentor dan trainer, Rumah Kita juga sudah difungsikan oleh IYL untuk sharing ide dan gagasan dengan berbagai elemen. Seperti bersilaturahmi dengan jajaran pengurus PPP se Sulsel sehari sebelumnya, serta berbagai tokoh.

Sejauh ini, berbagai politisi juga sudah bersilaturahmi dengan IYL di Rumah Kita, terutama saat peresmian. Seperti jajaran pengurus DPW PAN, para pengurus DPW Nasdem, pengurus DPD Gerindra, Hanura, PKS, PDIP, Demokrat, maupun kader dari Partai Golkar.

Saat peresmian, IYL menegaskan jika Rumah Kita merupakan rumah bersama yang didalamnya tidak ada sekat. Di samping itu, di Rumah Kita, berbagai ide dan gagasan akan dicetuskan untuk terus melanjutkan torehan kemajuan dan keberhasilan yang dicapai Sulsel selama ini.

Bahkan, untuk semakin mempermantap niat IYL dalam mewakafkan diri bersama membangun Sulsel, Sang Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia ini, bakal melibatkan hingga 100 guru besar dari berbagai perguruan tinggi. (A2//RILS/RED2)