Pasca Kepsek di Mutasi, Aktifitas Belajar Mengajar di SMPN 6 Labakkang Pangkep ” Loyo “

oleh
Pasca Kepsek di Mutasi, Aktifitas Belajar Mengajar di SMPN 6 Labakkang Pangkep " Loyo "

PANGKEP,SUARALIDIK.COM -Pasca di mutasinya Kepala Seolah SMPN 6 Pangkep Kecamatan Labakkang pada 3 bulan yang lalu dan hingga saat ini belum ada penggantinya, proses belajar mengajar dan aktifitas lainnya di sekolah negeri tersebut terkesan ” loyo” dan tidak ada semangat.

Pasca Kepsek di Mutasi, Aktifitas Belajar Mengajar di SMPN 6 Labakkang Pangkep ” Loyo “

Terpantau, para siswapun melantai di ruangan akibat kursi siswa yang belum cukup.

“Dari pada, tidak cukup juga, sehingga lebih baik di kasih keluar saja, biar melantai belajar” demikian petikan dari sumber di SMP Negeri 6 Labakkang.Selasa (1/8).

Menurutnya bahwa sekolah ini aktifitas kurang bersemangat, bahkan terkesan “Loyo” karena sejak tiga bulan lalu, hingga kini, tidak ada Kepala Sekolah, sehingga aktifitas mengajar, maupun aktifitas menyambut HUT 17 Agustus 2017 ini, terlihat kurang bersemangat.

Mestinya itu, kalau Kepsek di pindahkan, harus ada penggantinya, bukan di pindahkan, justru di biarkan kosong, inilah jadinya,aktifitas terkesan “loyo” ujarnya.

Sekalipun di akui bahwa pada saat ada Kepsek di SMP ini, para siswa SMP Negeri 6 Labakkang, termasuk siswanya yang cukup cerdas dan tidak kalah saing dengan sekolah lainnya, dan itu di buktikan dari berbagai kegiatan lomba maupun aktifitas lainnya, SMP Negeri 6 ini selalu tampil berprestasi

Untuk itu, kami berharap, agar secepatnya ada Kepsek di SMP Negeri 6 Labakkang ini, karena kalau lama, baru ada, sangat berpengaruh dalam menjalankan sekian aktifitas di sekolah ini”  paparnya.  (Herman)