Pasca Konfercab, PC PMII Sidrap dan Parepare Perkuat Silaturrahmi

oleh
PMII Cab Sidrap
Silaturrahmi PMII Cab Sidrap dan Parepare,Rabu (29/11/2017)

Parepare,suaralidik.com – Rabu (29/11/2017) siang, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Cabang Sidenreng Rappang bersilaturahim dengan Ketua PC PMII Parepare terpilih Irfan Parumpu.

 PMII Cab Sidrap
Silaturrahmi PMII Cab Sidrap dan Parepare,Rabu (29/11/2017)

Pertemuan untuk perkenalan sesama kader antar cabang sekaligus bertukar cerita pengalaman selama menjadi kader di PMII berlangsung di warung kopi Sweetness Soreang kota Pare pare .

Selain itu, dalam pertemuan mereka juga berkomitmen untuk memperkuat silaturahim antara dua cabang di wilayah Ajatappareng ini.

…Kami sebenarnya saat Konfercab PMII Parepare ingin datang namun tidak sempat karena ada kesibukan diluar kota mendampingi sahabat senior dan baru ada kesempatan untuk ke Parepare menjalin silaturahim dengan pengurus bar…” ungkap Asrul Nasir Ketua Cabang PMII Sidrap.

Irfan Parumpu selaku Ketua Cabang PMII Kota Parepare menyambut dengan baik kedatangan PC PMII Sidrap untuk menjalin silaturahim.

“…Saya menyambut baik kedatangan Sahabat sahabat dari Sidrap dan kami juga saling kenal dengan ketua Asrul Nasir dan berbagi cerita mengenai kaderisasi di Sidrap dengan Parepare…” ujarnya.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam itu dihadiri langsung Sekertaris Umum PC PMII Sidrap dan kader PMII Parepare.***Wandy