,

Pasca Kunjungan LIDIK PRO Pare-Pare, Usaha Mandiri “Pak Saleh” Ini Peluang

oleh

Pinrang – Suaralidik.com, Kunjungan rutin Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara terhadap usaha-usaha mandiri, jumat, 9/02/2018 di kampung Baru-baru, Desa Tadangpali Kecamatan Cempa, Kab. Pinrang, ini mengunjungi Peternak itik bapak Muhammad Saleh.

Kunjungan yang dikoordinir oleh Badan Pengembangan Usaha LIDIK PRO Parepare saudara Umar. “Kami bersimpati pada usaha pak Saleh, yang saat ini dengan usaha kemandiriannya belum tersentuh oleh Pembinaan dari Pemerintah setempat, dan tetap bersemangat, itu saya salut” ungkapnya.

Dalam kunjungan LIDIK PRO Parepare, melihat tempat Pak saleh adalah prospek bagi Desa Cempa, dan bisa menjadikan daerah kunjungan Wisata. Karena dikawasan ini selain pengembangan ternak itik bisa juga menjadi tempat Pemancingan air tawar bagi pengunjung.

“Kami warga disini, tetap berharap pembinaan dari Pemerintah, setidaknya dari Desa” ucap Saleh. “karena belum pernahpi jalan-jalan pak Desa kesini sejak terpilih” lanjutnya.

Ketua LIDIK PRO Parepare, mengkomunikasikan hal ini pada Ketua LIDIK PRO Pinrang, Bapak RUSDIANTO, SH. agar kiranya bisa menjembatani untuk terjadinya kerjasama yang baik antara Pemerintah dan Warga setempat.(Achadoel/Kemal).