Pasca Lebaran Idul Fitri 1438 H, Ketua DPW PAN Sulsel Road Show ke Beberapa Wilayah di Kab Bulukumba

oleh
Ketua DPW PAN SULSEL
Ketua DPW PAN SULSEL berfoto bareng bersama romobongan , Minggu (2/7)

Suara Lidik Bulukumba,- Pasca lembaran Idul Fitri 1438 H/2017 M, Ketua Ketua DPW Parta Amanat nasional provinsi Sulawesi selatan (PAN SULSEL) Drs. H. Ashabul Kahfi yang akrab disapa dengan PaKahfi gelar Road show ke beberapa wilayah kecamatan di kabupaten Bulukumba, Minggu (2/7)

Ketua DPW PAN SULSEL
Ketua DPW PAN SULSEL berfoto bareng bersama romobongan , Minggu (2/7)

Melalui Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki dikatakan bahwa dalam kunjungannya kali ini dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat beserta beberapa kepala Desa dibeberapa kecamatan.

Hasil pantauan suaralidik.com, pada hari Minggu (2/7), H. Ashabul Kahfi menyempatkan diri berkunjung ke kec. Bulukumpa dan Kecamatan Kajang.

Di Kecamatan Kajang, Ketua Ketua DPW PAN SULSEL bersama rombongan disambut langsung beberapa kepala desa (kades) diantaranya kepala desa Sangkala,Kepala Desa Bonto Baji,kepala Desa Lembanna,Desa Kambuno dan terakhir menghadiri pesta pernikahan Kader PAN yang terletak di jalan Langsat.

Dalam kegiatan Road show juga diikuti langsung Ketua DPD PAN bulukumba Andi Zulkarnain Pangki, Ketua DPD PAN Kota Makassar Hamzah Hamid,Ketua Bappilu PAN Bulukumba Yusman wahab, serta Unsur Wakil Ketua DPW Pan Sulsel H. Rusdi serta Beberapa Pengurus harian PAN Bulukumba

Hasil obrolan dengan pers suaralidik.com, Ashabul Kahfy cukup mengetahui potensi Sumber Daya Alam (SDA) serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kab Bulukumba secara umum teruatam wilayah Utara ke timur Bulukumba yang sedang dikunjunginya.

Dalam ajang Silaturrahmi yang berlangung itu, Ashabul Kahfy banyak memberikan motivasi guna peningkatan sumber-sumber pendapatan masyarakat, dirinya berharap agar nilai-nilai persaudaraan yang tatkala pentingnya harus dibangun, agar tercipta solidaritas antara seluruh elemen, sehingga sinergi dalam melaksanakan pembangunan diseluruh aspek dapat terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut sambil berkelakar dalam suasana keakraban pada pertemuan ini Ashabul Kahfi juga berpesan kepada seluruh kader PAN terutama kader yang di Kecamatan, agar lebih proaktif dalam melakukan pertemuan dan konsolidasi meskipun dalam skala kecil, yang bertujuan untuk mengidentifikasi permasalahan sosial kemasyarakatan dan ekonomi masyarakat.

Hal ini juga yang memang harus kita prioritaskan agar tidak terjadi kesenjangan dimasyarakat, dan tidak berbuah menjadi potensi konflik ” tuturnya

Dalam moment singkat yang dipadati oleh warga Bulukumba,  Ashabul Kahfi berharap juga gara 6 orang dari partai PAN yang duduk di DPRD Bulukumba agar aspirasi masyarakat harus direspon dengan sepenuh hati kemudian memperjuangkannya ke parlemen.

Sementara itu, Kepala Desa Lembanna Muh Asri dalam moment silaturrahmi itu juga menyampaikan rasa syukurnya dan menilai kalau sosok Ashabul Kahfy yang sederhana bisa mendengarkan curhatan warga di desanya.