banner 728x250

Pasca Mendaftar, Dukungan Terhadap Nadir Liwang Semakin Menguat di Pilkades Kalebentang

  • Bagikan
Cakades Kalebentang
Salah satu bakal calon Kepala Desa Kalebentang, Muh.Nadir Dg Liwang saat menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Cakades ||

TAKALAR,SUARALIDIK.com – Usai mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa di Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) desa Kalebentang Kecamatan Galesong Selatan, dukungan kepada Muhammad Nadir Liwang semakin menguat.

Hal ini di sampaikan oleh salah satu tim pemenangan Nadir Liwang yang juga pemerhati desa Kalebentang, Irwan kepada kontributor suaralidik, Sabtu (02/10).

banner 728x250

” Alhamdulillah dukungan terhadap Daeng liwang semakin bertambah, insyaallah ini bisa dipertahankan hingga dipemilihan,” terang Irwan.

Lebih lanjut Irwan menuturkan, dari hasil survei Komunitas Pekerja Demokrasi & Hak Asasi Manusia ( KPDH), dengan hasil responden yang tersebar di 5 dusun dengan jumlah Wajib Pilih keseluruhan kurang lebih 1000an, Dg.Liwang berada di angka 35 persen.

” Ini tidak akan bergeser posisinya, Kalau toh berkurang paling Margin Errornya berada di kisaran 1 % tapi kami berharap malah bertambah,” paparnya.

Nadir
Calon Kepala Desa Kalebentang Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar, Muhammad Nadir Dg Liwang ||

Dari informasi yang dihimpun kontributor suaralidik, Cakades yang bertagline ” Sang Pemersatu” ini bakal memenangkan pertarungan di Pilkades Kalebentang dengan visi misnya Kalebentang menuju kearah yang lebih baik.

” Dari ke empat Cakades Kalebentang, Daeng Liwang ji yang punya aura pemimpin,” ungkap masyarakat Kalebentang yang enggan disebutkan namanya.

Masyarakat Kalebentang ini mengatakan adanya harapan di Pilkades Kalebentang pada November mendatang akan menciptakan pemimpin yang tidak terlibat kasus Tindak Pidana terlebih jika bersengketa dengan warganya sendiri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *