banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Pasca Pemukulan dan Penganiayaan, Ibu Kiki Hingga Sekarang Masih Mengeluarkan Darah dari Mulutnya

Korban Pemukulan dan Penganiayaan Ibu Kiki, Hingga Sekarang Masih Mengeluarkan Darah dari Mulutnya, di Kediaman Pribadinya, Jalan Timah 5 Blok A29 No. 6, Kota Makassar, Kamis 21 April 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Kasus pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan Irfan Wijaya yang merupakan Senior Manager di salah satu perusahaan swasta terigu di kota Makassar kepada Riski Amalia Putri (Kiki), mengakibatkan hingga sekarang masih mengeluarkan darah dari mulutnya, di kediaman pribadinya, Jalan Timah 5 Blok A29 No. 6, Kota Makassar, Kamis dini hari, 21 April 2022.

Dimana sebelumnya, pelaku Irfan Wijaya telah memukul dan menganiaya Ibu Kiki pada hari Sabtu malam 9 April pukul 22.20 wita, di kediaman pribadinya Jalan Taeng (Bontojalling), Kabupaten Gowa.

banner 728x250

Hingga kini, hari Kamis 21 April (selang 12 hari) pasca pemukulan, Ibu Kiki masih trauma dan kondisinya drop (menurun).

Pak Udin yang merupakan suami dari Ibu Kiki saat ditemui dikediaman pribadinya mengatakan bahwa, semenjak kejadian pemukulan dan penganiayaan, istri saya mengalami paranoid dan sering tiba-tiba drop, pingsan, dan sesak nafas sampai dibantu tabung oksigen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.