Paska Debat Kandidat Pilkada Bantaeng, Ini Tanggapan Pemuda

oleh
Pemuda Bantaeng, Riswandi
Pemuda Bantaeng, Riswandi

Bantaeng, suaralidik.com – Debat kandidat calon bupati Bantaeng dengan tema ” Memotret Masa Depan Bantaeng ” di Balai Kartini Bantaeng. Kamis (21/07/2018)

Riswandi Haris selaku Pemuda Bantaeng menanggapi debat kandidat cabup Bantaeng mengatakan bahwa ini sangat berpengaruh untuk calon pemimpin khususnya di Kabupaten Bantaeng, kita bisa melihat semua karakter kepemimpinan yang layak melanjutkan Kabupaten Bantaeng

” Dari ketiga paslon yang ada masyarakat bisa melihat calon yang betul layak menjadi bupati di masa yang akan datang dengan karakter yang tegas, lugas, cerdas dan bijaksana dan karakter itu dimiliki oleh Ilham-Sah Paslon no 3 ” jelas Riswan

Lanjutnya, debat kandidat yang dilaksanakan oleh KPU Bantaeng kita bisa melihat karakter kepemimpinan calon bupati Bantaeng mulai dari ketegasan menyampaikan visi-misi, kebijaksanaan menanggapi pertanyaan paslon lain.

” Saya mengajak seluruh masyarakat Bantaeng untuk membuka mata untuk memilih pemimpin yang tegas,lugas,bijaksana dan tahu akan diarahkan kemana roda pemerintahan bantaeng kedepannya serta siapp melanjutkan kejayaan Bantaeng ” tutupnya. (***Sahrul)