Advertizing

banner 728x250

Paska Terima SK Plt Ketua Golkar Bulukumba, Nirwan Sambangi Kediaman Andi Hamzah Pangki

  • Bagikan
Nirwan Arifuddin - Andi hamzah Pangki - Golkar Bulukumba
Nirwan Arifuddin Paladangi bersama Andi Hamzah Pangki

Bulukumba, suaralidik – Paska serah terima SK PLT Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba dari Taufan Pawe pada 15 Desember 2020 kemarin, Nirwan Arifuddin Paladangi SH langsung action menjalankan amanah yang diembangkan kepadanya.

Baca Juga : Nirwan Resmi Ditunjuk Sebagai PLT Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba

banner 728x250
Nirwan Ketua PLT DPD II Partai Golkar Bulukumba
Penerimaan SK Ketua Golkar Bulukumba bertempatkan di Sekretariat DPD I Golkaf Sulsel, Jalan Amanagappa, pada hari Minggu (20/12/2020).

Langkah awal nirwan adalah menjalin bersilaturrahmi dengan mendatangi kediaman kader-kader Golkar di Daerah Kabupaten Bulukumba termasuk mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba H.Andi Hamzah Pangki.

Sebelumnya dikabarkan, Nirwan menyambangi kediaman Asri Jaya sebagai Calon PAW anggota legeslatif dari Andi Hamzah Pangki usai pencalonan Calon Bupati pada Pilkada Bulukumba 2020 9 Desember 2020 lalu .

“Silaturrhami di kediaman Andi Hamzah Pangki di Kapas, Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba sekaligus membawah Surat keputusan (SK) pemberhentian Ketua Golkar Bulukumba ” tutur Nirwan pada Senin (21/12/2020) sore.

Baca Juga : Hasil Pleno DPD Golkar Bulukumba Menetapkan Asri Jaya PAW Andi Hamzah Pangki

Asri Jaya
Asri Jaya

Menurutnya, Pengabdian Andi Hamzah Pangki selama Satu Periode sebagai Ketua partai Golkar banyak menyimpan kisah perjuangan.

“Pengabdian Andi Hamzah Pangki selama Satu Periode sebagai Ketua partai Golkar banyak menyimpan kisah perjuangan, dan Alhamdulillah Andi Hamzah Pangki sangat menerima keputusan yang dikeluarkan partai”, lanjut Nirwan.

Ia mengungkapkan, dirinya akan menjalankan amanah yang telah dipercayakan menakhodai pengurusan dan selanjutnya akan konsolidasi bersama pengurus Partai dalam waktu dekat. (*NS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *