Paslon H.Bur-H.Nojeng Bersama Para Pendukungnya Gelar Nobar Quick Coint Di Kediamannya

oleh
Calon Bupati Takalar H. Burhanuddin Baharuddin , Foto : IBHE

Lidik Takalar – H.Bur adakan Nonton Bareng yang digelar di kediaman pribadi, sekaligus posko induk pemenangan Bur-Nojeng, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Patallassang, Rabu (15/2/2017).

Calon Bupati Takalar H. Burhanuddin Baharuddin , Foto : IBHE

Puluhan keluarga, kerabat beserta para pendukung yang ada di sekitar posko induk Bur-Nojeng hadir. Tak ketinggalan Bur, didampingi istirnya Hj. Aisyah yang juga terlihat antusias menyaksikan proses masuknya setiap data hasil penghitungan suara di TPS.

“Kita laksanakan nonton bareng ini karena memang sudah kita programkan sebelumnya, untuk mengetahui lebih awal pergerakan suara dari TPS ke TPS,” ujar tim pemenangan Bur-Nojeng, Baso DN.

Setelah nonton bareng Quick Count ini, rencananya akan ada keterangan pers dari Bur, yang dihadiri oleh para pimpinan partai politik pengusung pasangan yang dikenal dengan tagline Naciniki Mata ini.

Sebelumnya, Bur mengatakan, dirinya mengaku siap untuk menerima apa pun hasil dari Pilkada Takalar. Sebab bagi dia, Pilkada adalah sebuah pertarungan. Dikatakannya, pertarungan pasti ada yang kalah dan menang.

Pertandingan pasti ada yang kalah dan menang, dua-duanya harus dipersiapkan untuk kita terima. Dan saya kira yang lain juga begitu, akan menerima hasil apa pun nanti,” ujarnya.

Namun demikian, Bur mengaku optimis hasil Pilkada nanti tidak akan mengecewakan karna hasil hitung cepat saat ini masih unggul HB-HN.

Saya tidak berani mendahului Allah. Cuma mudah-mudahan Tuhan masih memberikan kesempatan untuk kembali memimpin di Kabupaten Takalar, untuk menyelesaikan tugas-tugas saya,” turur Bur.

Rep : IBHE
Editor : Adhe