Paslon JADI-JO Resmi Daftar Di KPU Kotamobagu, Jalur Independen Dan Penuhi Syarat

oleh
Foto bersama sesaat setelah pasangan JADI-JO mendaftar di KPU kotamobagu, Sulut

Kotamobagu, SUARALIDIK.COM, – Pasangan bakal calon ( Balon) Djainudin Damopolii dan Suharjo Makalalag “JADI-JO ” hari ini resmi mendaftar ke KPU Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. 10/1/18

Foto bersama sesaat setelah pasangan JADI-JO mendaftar di KPU kotamobagu, Sulut

Pasangan “JADI-JO yang tiba di Kantor KPU Kotamobagu pagi tadi, langsung dijemput oleh Ketua dan Komisioner KPU dan disambut dengan tarian Tuitan yaitu tarian adat Bolaan Mongondow, Sulawesi Utara.

Yel-yel “JADI-JO pun mewarnai pendaftaran tersebut yang disuarakan oleh para simpatisan pendukung pasangan ini yang diantar oleh ribuan masyarakat ke KPU Kotamobagu. Dan tampak paslon JADI-JO memakai pakaian adat Bolaang Mongondow.

Pada kesempatan itu. dari pihak KPU sendiri melalui ketua KPU menyampaikan bahwa terkait dengan pendaftaran pasangan JADI-JO melalui jalur independen sudah memenuhi syarat sesuai dengan UU NO 7 TAHUN 2017, ungkap Ketua KPU Kotamobagu.

Foto : Saat pasangan JADI-JO gelar konferensi pers

Setelah usai pendaftaraan pasangan JADI-JO lewat konferensi Pers, Djainudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak baik masyarakat yang bersama sama mengantarkan dan terutama pihak KPU dan Panwaslu kami ucapkan bayak terimah kasih, ungkap Djainudin.

Sementara Wakil Walikota Suharjo Makalalag “Terimakasih kepada seluruh pihak masyarakat, Ketua KPU dan seluruh komisioner KPU, seluruh angota Panwaslu kota Kotamobagu pasangan JADI-JO berharap pemilihan kepala daerah kali ini khususnya di Kotamobagu, mari kita bersama sama mensukseskan pesta demokrasi dan Insya Allah akan berjalan aman dan damai, ungkap Harjo. (Nujul/Kemal)