Paslon SK -HD Resmikan Posko di Daerah Basis Paslon HB – HN

oleh
Foto : Saat Peresmian posko di Ko'mara Polongbangkeng Utara Kab.Takalar
Foto : Saat Peresmian posko di Ko'mara Polongbangkeng Utara Kab.Takalar
Foto : Saat Peresmian posko di Ko’mara Polongbangkeng Utara Kab.Takalar

SUARALIDIK.com TAKALAR,- Setelah sukses dan dibanjiri ribuan massa pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati Takalar dan Wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta (SK) – H. Ahmad Dg.Se’re (HD) pada saat peresmian posko pemenangan waktu lalu di Galesong, kemarin (23/10/2016) paslon SK-HD resmikan posko pemenangan di Desa Ko’mara Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar.

Pada peresmian ini juga dihadiri ribuan massa pendukung Paslon SK-HD, sekaligus dilakukan Launching Tagline “Berua Baji” yang dihadiri Ketua Tim Pemenangan Tenri Olle YL, Andi Makmur Sadda (AMS), Hamzah Barlian, Nyakko, M. Ansar, serta Dg.Liwang pemilik rumah yang juga dijadikan Posko Pemenangan paslon SK-HD.

Tagline atau jargon “Berua Baji” memiliki filosofi bahwa masyarakat membutuhkan perubahan ke arah lebih baik, pelayanan mudah, maupun kesrjahteraan petani dan nelayan, terang Hairil ke awak media.

Dilain sisi, Tenri Olle YL dalam kesempatannya menyampaikan di depan massa pendukung paslon SK-HD bahwa jika Syamsari dan H. Ahmad Se’re terpilih nanti maka jalan poros ko’mara akan diperbaiki karena saat ini saya lewati sakitki pinggangku, ungkap Tenri Olle YL di depan pendukung Paslon SK-HD di Ko’mara.

 

Reporter : Adhy Fadly

Penulis : Kemal