Paslon TB-NK Melayat, Warga Antusias Menyapa Di Mogolaing

oleh
TB-NK saat foto bersama warga

SUARALIDIK.COM KOTAMOBAGU- pasangan calon nomor satu(1) TB-NK melakukan blusukan naik turun rumah warga di kelurahan Mogolaing lingkungan dua RT 10 rabu 28-2-2018.

TB-NK saat foto bersama warga

Terlihat begitu besar antusias masyarakat menjemput dan menyapa kepada pasangan calon nomor urut satu ini bahkan warga saling berebutan cuma karena ingin berjabatan tangan dengan pasangan TB-NK

Namun disela – sela kesibukan dimana masyarakat berbondong bondong menghampiri pasangan calon walikota ini untuk bertatap muka langsung, akan tetapi pasangan TB-NK masih juga menyempatkan diri untuk melayat kerumah duka orang tua dari Samsudin warga mogolaing RT 10,

Didalam suasana duka pasangan TB-NK menyampaikan pesan kepada keluarga yang berduka agar sabar menghadapi cobaan ini karena ini sudah menjadi ketentuan ALLAH SWT artinya semua yang namanya hidup pasti akan menjumpai yang namanya kematian.

Karena itu lanjutnya, semua sudah menjadi rahasia Tuhan namun perlu bagi kita untuk mengutamakan kesabaran karena ini merupakan salah satu ujian dari ALLAH SWT kepada kita selaku manusia biasa, ungkap Tatong

Ditambahkan lagi bahwa nanti buat keluarga yang ditinggalkan almarhum agar jangan lupa sholat dan mendoakan almarhum, dan kaitan dengan fardhu qifayah untuk kain kafan yang nantinya akan digunakan kepada almarhum nanti semuanya akan kami siapkan atas nama hamba Allah, tutup Tatong.

Ditempat yang sama anak almarhum Samsudin ( papa lia) menyampaikan “Banyak terimah kasih yang sedalam dalamnya kepada Ibu Tatong karena sudah mengambil waktu untuk mengunjungi kami keluarga sekali lagi kami ucapkan banyak terimah kasih kepada “Ibu Atong” Insyallah semua bantuan dan keikhlasan Ibu Tatong akan dibalas oleh Allah SWT.

Dan kami sekeluarga juga mendoakan semoga Ibu Tatong akan terpilih kembali untuk menjadi walikota amin, ungkap Samsudin dengan penu haru.

Di tempat berbeda Ibu Lurah Mogolaing Fatmawati Ginano membenarkan bahwa pasangan TB NK mendatangi rumah duka dan sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga duka terkait fardhu qifayah dan saya juga selaku pemerintah kelurahan mengucapkan banyak terimah kasih kepada Ibu Tatong karena sudah menyempatkan diri untuk melayat kerumah duka, sekali lagi saya atas nama pemerintah kelurahan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Tatong dan bapak Nayodo Kurniyawan semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kekuatan kepada mereka berdua amin ung tutup fatmawati. (Nujul/kemal).