Paslon TB-NK Resmi Daftar Di KPU Kotamobagu, 9 Parpol Pengusung

oleh

KOTAMOBAGU, Suaralidik. Com – Senin (8/1/2018) Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil wali kota Hj. Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan (TB-NK) Resmi Mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kota KOTAMOBAGU di dampingi oleh 9 Partai Pengusung, Salah satunya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kotamobagu.

Ketika awak media kami mewawancarai Ketua DPD PKS Abdul Kadir Rumoroy, “Bahwa terkait dgn pendaftaran pasangan calon walikota dan wakil walikota Ir.Hj.Tatong Bara dan Nayodo Kurniyawan di kantor KPU kotamobagu.

“Kami dari pengurus DPD PKS kotamobagu hari ini turut bersama sama mengantarkan pasangan calon walikota dan wakil walikota untuk mendaftar ke KPU karna ini merupakan bentuk keseriusan kami sebagai salah satu Partai Pengusung, untuk mendukung pasangan TB-NK.

Lanjutnya bahwa kami akan mengawal sampai waktu pemilihan bahkan dari proses atau strategi pemenangan nanti kami seluruh jajaran pengurus akan all out dan saya Menghimbau sekaligus mengintruksikan kepada seluruh pengurus partai PKS Kotamobagu baik di tingkatan DPD sampai di tingkatan ranting agar semuanya harus terlibat langsung di dalam strategi pemenangan nanti ungkap ketua DPD PKS kotamobagu Abdul Kadir Rumoroy.

Ia pun menambahkan jika ada kader partai yang coba main mata dengan kandidat lain, maka saya sebagai Ketua Partai tidak akan segan segan untuk memberikan sanksi, Tegas Kadir Rumoroy. (Nujul/kemal).