banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Pastikan Langkah, Risman Lagoe Siap Wakafkan Diri Untuk Desa Bontomanai

Risman Lagoe
Bakal Calon Kepala Desa Bontomanai Risman Lagoe (Emmang) ||ist

BULUKUMBA, SUARALIDIK – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) untuk wilayah Kabupaten Bulukumba jika tidak ada halangan akan di gelar pada bulan Juni 2022.

Berbagai bakal calon pun bermunculan dan melakukan sosialisasi di masyarakat untuk menarik simpati dengan tujuan meraih kemenangan di TPS pada hari H.

Salah satu desa yang akan menggelar pemilihan kepala desa yakni desa Bontomanai di kecamatan Rilau Ale. Dari informasi yang berkembang di masyarakat, pesta demokrasi 6 tahunan di desa yang memiliki 5 dusun tersebut akan di ikuti 4 orang petarung termasuk incumbent yang juga masih keukeuh untuk menduduki tahtanya.

Salah satu nama yang santer menjadi perbincangan masyarakat desa Bontomanai yakni Risman, seorang pemuda milenial berusia 36 tahun.

Risman Lagoe merupakan sosok pemuda yang berhasil dalam dunia wirausaha ini kepada redaksi suaralidik menyampaikan niat baiknya untuk maju membangun desa Bontomanai.

“Alhamdulillah, atas ijin Allah SWT saya membulatkan tekad untuk maju dalam pilkades ini dan telah menyiapkan berbagai berkas dalam persyaratan sebagai calon kepala Desa Bontomanai (Cakades),” ungkap Emmang (sapaan akrabnya), Selasa (03/05)

Sebagai calon milenial, Emmang mengungkapkan bahwa latar belakang dirinya maju karena melihat dorongan dan harapan para pemuda Desa Bontomanai serta tokoh-tokoh masyarakat setempat dan kecintaannya terhadap Desa Bontomanai untuk membangun ekonomi masyarakat, infrastruktur dan SDM.