Patroli Gabungan Polres Pangkep dan Kodim 1421 Pangkep Amankan Pesta Miras

oleh

Pangkep, Suaralidik.com – Unit perintis Sabhara Polres Pangkep bersama Kodim 1421 Pangkep melaksanakan patroli sinerjitas pada hari sabtu tanggal 21 juli 2018 jam 21:40 wita. Pers unit perintis yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Nirwan dan Kodim 1421 dipimpin oleh Pelda Abdullah Perwira Piket Kodim 1421 Pangkep.

Anggota Sabhara Polres Pangkep Bersama Anggota Kodim 1421 Pangkep Saat Patroli Di Sebuah Rumah Bernyanyi Di Pangkep

Patroli sinerjitas ini dilakukan di rumah bernyanyi ANDIKA dan menemukan adanya pesta miras berupa minuman tradisional (ballo) dan Bir di dalam ruangan rumah bernyanyi tersebut.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan dan memberikan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat sekelilingnya.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan mencegah terjadinya masalah perkelahian individu dan kelompok serta tidak merusak tempat pasilitas umum.

Temuan berupa miras (ballo dan bir) kemudian diamankan ke kantor Polres Pangkep dan akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan diharapkan tidak ada lagi temuan yang sama ditempat lain sehingga hal hal negatif dapat di cegah secepat mungkin. (86/SW)