Kodim 1421 Bersama Polres Pangkep Gelar Patroli Gabungan, Ini Targetnya

oleh -89 views
Gabungan Patroli Polres Pangkep dengan anggota Kodim 1421 Pangkep Saat Menghimbau Beberapa Remaja Untuk Tidak Melakukan Kegiatan Yang Bisa Meresahkan Warga

Pangkep, Suaralidik.com – Unit perintis satuan Sabhara Polres Pangkep dan anggota Kodim berpatroli di beberapa tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibnas di Kab. Pangkep pada hari rabu tangal 09 juni 2018 pukul 21:00 wita.

Lokasi lokasi yang dikunjungi adalah pelataran rumah jabatan Bupati Pangkep, sepanjang kali bersih Kabupaten Pangkep, kawasan pertokoan palampang, dan masjid Mujahiddin Pangkep.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama seperti adanya petasan yang mengganggu jalannya ibadah tarwih, adanya tindak pidana pencurian dan mengantisipasi adanya kejadian bom bunuh diri.

Dalam patroli tersebut, gabungan anggota Polres Pangkep dan anggota Kodim 1421 Pangkep menghimbau kepada sekumpulan remaja agar tidak melakukan tindakan yang menyimpang dan taat dalam berlalu lintas.

Selain itu, kegiatan patroli ini juga dilakukan sebagai bentuk pengamanan kepada warga yang beribadah shalat tarwih. (iwank86/sw)