Patroli Rutin Personil Polsek Labakkang Polres Pangkep

oleh
Patroli Polsek Labakkang mengunjungi lokasi pembongkaran gedung utama pasar Bontowa dan memastikan warga sekitar sudah pindah ketempat lain guna kelancaran pembongkaran

Pangkep, Suaralidik.com – Kapolsek Labakkang AKP. Srianto Ponidjan bersama Kanitres Aiptu Sukrianto serta Danjaga regu 3 Bripka Nasrullah melaksanakan patroli rutin dalam wilayah hukum Polsek Labakkang dengan mengunjungi beberapa tempat di wilayah tersebut. 12/09/3018.

Patroli pertama ke pasar Bontowa Labakkang sehubungan perkembangan situasi terkait lanjutan pembongkaran gedung utama pasar Bontowa Labakkang yang akan dimulai pagi hari tanggal 13 September 2018 pukul 08.00. Pembongkaran gedung utama tersebut menggunakan alat berat berupa excavator yang sudah standby dilokasi. Kapolsek juga memastikan para pemukim yang berada disekitar lokasi pembongkaran telah pindah ketempat lain.

Selanjutnya, rombongan patroli mengunjungi salah satu kegiatan warga berupa pesta pengantin tanpa alat hiburan di Kp. Baru, Desa Barabatu, Kec. Labakkang yang sudah berangsur sepi.

Patroli Polsek Labakkang mengunjungi kegiatan masyarakat berupa pesta pernikahan salah satu warga Labakkang

Setelah itu, patroli kembali menemui sekumpulan anak muda di Kp. Bonto Bila Bila, Desa Patalassang, Kec. Labakkang dan melakukan pemeriksaan untuk mengantisipasi adanya obat obat terlarang, senjata tajam ataupun miras serta menghimbau kepada sekumpulan anak muda tersebut agar segera pulang kerumahnya masing masing.

Sekitar pukul 01.00, patroli melakukan kontrol jalur provinsi untuk mengantisipasi adanya supir yang memarkir kendaraannya dengan menggunakan badan jalan dan memastikan tidak adanya hal hal yang dapat menimbulkan kecelakaan lalulintas.

Seluruh kegiatan patroli tersebut untuk memastikan bahwa keadaan diwilayah hukum Polsek Labakkang dalam kondisi aman dan terkendali. (iwank86/IR)