Pattiwael Siap Di Percayakan Sebagai Sekretaris KPRS GMIM Periode 2018-2022

oleh

Tomohon – Suaralidik.com, – Menjelang Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM (KPRS) sabtu 3/3/2018 bertempat di Jemaat GMIM Syaloom Sentrum Wilayah Amurang satu, Minahasa Selatan, nama nama calon KPRS bermunculan.

Photo : Pnt.Melky Pattiwael.Ka Melky sapaan akrabnya

Salah satunya nama Pnt.Melky Pattiwael.Ka Melky sapaan akrabnya banyak di idolakan Remaja Dan Pemina Remaja GMIM untuk menjadi Sekretaris KPRS Periode 2018-2022,di karenakan Ka Melky sangat berpengalaman dalam pengurusan administrasi Organisasi.

Hal itu terbukti ketika Ka Melky Menjalankan tugas sebagai KPRS periode 2014-2017,ada banya terobosan terobosan dan program program berlian yang di buat ka Melky dalam memajukan Remaja GMIM.

Selain itu Ka Melky di anggap layak di karenakan mampu berkomunikasi dengan baik oleh semua pihak dan mampu di terima oleh banyak pihak termasuk Remaja GMIM.

Sosok yang murah senyum dan memiliki ketenangan dalam menghadapi sesuatu menjadi bagian dalam penilaian banyak pembina remaja sehingga sangat merindukan Pnt.Melky Pattiwael sebagai Sekretaris Remaja Sinode GMIM Periode 2018-2022.

Mandiri dan selalu siap dalam menjalankan tugas menjadi bagian dari Ka Melky sehingga di dukung juga oleh Ka Iwan Mahardika Sekretaris KPRS 2014 – 2017 untuk melanjutkan karya kepelayanannya di Remaja GMIM.

Pnt.Melky ketika di hubungi Suara Lidik,mengatakan Kesiapannya apabila di percayakan sebagai Sekretaris KPRS 2018-2022.Ia pun bertrima Kasih untuk setiap dukungan yang terus mengalir menjelang pemilihan hari sabtu besok. (aldo)