banner 728x250

Patut Ditiru, SMP Negeri 9 Makassar Santuni Siswa Korban Kebakaran

  • Bagikan
UPT SPF SMP Negeri 9 Makassar santuni siswa korban kebakaran di Kelurahan Bulurokeng,Senin (02/08)||

MAKASSAR, suaralidik.com – UPT SPF SMP Negeri 9 Makassar menyerahkan bantuan kepada 2 orang siswanya yang mengalami musibah kebakaran yang beralamat di Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin (02/08/2021).

Kegiatan kemanusiaan ini dihadiri langsung oleh Wakasek Humas Jumrana, S.Pd, Wakasek Kesiswaan Dra. Erna Simatauw, serta guru dan wali kelas yang mewakili kepala sekolah yang tidak sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

banner 728x250

“Bantuan kemanusiaan ini berupa uang tunai dan pakaian bekas, diserahkan langsung oleh Jumrana Wakasek Humas serta Erna Simatauw Wakasek Kesiswaan, dan diterima langsung oleh siswa kami yang mengalami korban musibah kebakaran,”.

Menurut Jumrana kepada awak media suara lidik menyampaikan, musibah kebakaran ini terjadi Rabu 21 Juli 2021 lalu, karena situasi pandemi dan kondisi, kami baru memberikan bantuan hari ini kepada siswa kami yang mengalami musibah kebakaran.

Lanjut Jumrana, akibat musibah kebakaran yang menghanguskan rumah siswa kami, maka dari itu kami dari pihak sekolah turut prihatin dan memberikan bantuan kepada siswa kami yang telah mengalami musibah.

“Semoga bantuan kami dari pihak sekolah, dapat membantu meringankan beban anak kami yang tertimpa musibah. Dan semoga siswa kami tetap sabar dan semangat atas musibah yang dialaminya,”tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *