PAW Golkar Bulukumba Bermasalah ,LMP Sulsel Minta PTUN Usut Jalaluddin Halim

oleh
Ketua PTUN Sulsel, Mustamar sat menerima pengunjuk rasa dari LMP Sulsel terkait PAW Golkar Bulukumba, Rabu (21/9)- SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com, MAKASSAR – Puluhan Anggota Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan mengelar aksi unjukrasa di kantor Pengadilan Tata Usaha Negeri Makassar ,Rabu (21/9) sekitar┬áPukul 10.00 Wita.. Puluhan pengunjuk rasa ini membentangkan spanduk dan Pamplet bertuliskan Cabut SK Jalaluddin Halim Sebagai anggota DPRD Bulukumba karena dinilai tidak bersyarat.

LMP Sulsel Unjuk Rasa di PTUN Makassar,Rabu (21/9)  terkait PAW DPRD Bulukumba yang di nilai cacat hukum -SUARALIDIK.com
LMP Sulsel Unjuk Rasa di PTUN Makassar,Rabu (21/9) terkait PAW DPRD Bulukumba yang di nilai cacat hukum -SUARALIDIK.com

Dalam orasi yang di pimpin Amin Rais meminta Majelis Hakim PTUN Makassar yang menangani gugatan H.Tabri, agar anggota atau kader partai Golkar tersebut di terima dan membatalkan surat tergugat Gubernur Sulsel,KPUD Bulukumba dan membatalkan SK pengangkatan Jalaluddin Halim sebagai anggota DPRD Kabupaten Bulukumba karena dinilai cacat prosedur dan menetapkan H.Tabri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bulukumba.

Amin Rais menilai proses penetapan Jalaluddin Halim ada keterlibatan Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, Hamzah Pangki yang dinilai menutup mata dalam proses paw tersebut.

Dalam orasi tersebut pengunjuk rasa di terima oleh Mustamar, ketua PTUN Makassar , Mustamar mengatakan masalah ini telah dipercayakan kepada majelis hakim menangani dan memutuskan sesuai bukti bukti yang ada.

Usai di terima puluhan pengunjuk rasa mengikuti sidang sekaligus memantau proses persidangan hingga selesai.

REPORTER ; darwis

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama