PB HAM Akan Deklarasikan Pengurus Cabang Di 24 Kab/Kota Di Sul-Sel

oleh
Pengurus Besar Himpunan Aktivis Mahasiswa (HAM) Sul-Sel

Lidik Makassar – Himpunan Aktivis Mahasiswa (HAM) Sulawesi Selatan merupakan organisasi Sosial control yang bergerak mengawal dan mendampingi Masyarakat yang tetindas. HAM Sul-Sel yang kini memasuki Umur 3 tahun semenjak di didirikan pada Awal Tahun 2015 tepatnya pada tanggal 15 Januari 2015. Selasa (24/04/2017)

Pengurus Besar Himpunan Aktivis Mahasiswa (HAM) Sul-Sel

Kini HAM Sul-Sel dibawah Komando Ketua Umum Kurniadi Akbar Atau lebih Akrab di sapa Dhedy Jalarambang melakukan terobosan di awal-awal kepemempinanya dengan Membentuk Cabang HAM Sul-Sel di 24 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.

Saat ini kami dari pengurus Besar Himpunan Aktivis Mahasiswa Sulawesi Selatan Akan membentuk Cabang Di 24 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan. adapun yang melandasi kami dari Pengurus Besar HAM SUL-SEL Untuk membentuk Cabang ini karna kita melihat banyaknya ketimpangan yang ada di berbagai Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, maka dari itu Dalam waktu dekat ini kami akan mendeklarasikan Beberapa Cabang terlebih dahulu tepatnya di Kab. Bantaeng, Kab. Bulukumba, Kab. Jeneponto, Kab. Takalar Dan Kab. Gowa” ucap Dhedy Jalarambang.

Saat ini Beberapa Tim yang bergerak untuk Pembentukan Cabang tersebut telah merampungkan 70% perampungan berkas untuk persiapan Pembentukan Cabang di daerah.

Harapan Kami semua rencana teman-teman dapat berjalan Lancar. sesuai dengan targetan waktu yang telah di tentukan, dan kami berharap hadirnya HAM Sul-Sel dapat mengurangi beberapa Prablem yang ada di masyarakat” Tutup Dhedy Jalarambang Saat di Konfirmasi di Sekretariat HAM Sul-Sel


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama