PC.Muhammadiyah Galesong Gelar Pelantikan Dan Pengajian 14 Ranting Se-Galesong

oleh

Suaralidik.com, Takalar – Dalam Rangka Pembentukan Pengurus Ranting Pemuda Muhammadiyah Se-Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar yang digelar di Mesjid Nurul Huda Tala-tala Desa Bontoloe Kecamatan Galesong, pada hari Ahad 22/10/2017.

Pimpinan cabang Pemuda Muhammadiyah Kec.Galesong telah melaksanakan Pengajian Serta Pelantikan Pimpinan Ranting Se-Kecamatan Galesong.

Dari Hasil konsolidasi Seluruh Cabang Se-Kabupaten Takalar, Akhirnya giliran Cabang Galesong Melantik Pimpinan Ranting Se-Kecamatan Galesong.

Dikecamatan Galesong terdapat 14 Desa Sehingga Pengurus Pemuda Muhammadiyah Cabang Galesong harus memenuhi track rekor sebanyak 14 pimpinan ranting yang telah diambil sumpahnya sebagai pengurus ranting, Seperti yang di utarakan oleh Ketua PC. Pemuda Muhammadiyah Galesong.

Dalam sambutannya “Kita adalah generasi pelanjut di jalan sirathal mustaqim, sebagai organisasi Islam, tulang punggung organisasi berada di ranting, karena para pengurus rantinglah yang bersentuhan langsung dengan ummat,” tegas Suardi Haris selaku ketua PC. Pemuda Muhammadiyah Galesong.

Kemudian Hal senada yang diutarakan oleh Sekum PC.Pemuda Muhammadiyah Galesong bahwa “Kehadiran Pengurus Ranting akan menyolidkan serta menjembatani ummat kepada jalan yang di ridhoi Allah SWT, minimal meramaikan Mesjid-Mesjid yang telah ada di Desa masing-masing,” tutup,”Herman Sijaya.(rey seeker/kemalR5).