PC Pemuda Muhammadiyah Galesong Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Pa’rasangang Beru

oleh

SUARALIDIK.COM, Takalar – PC Pemuda Muhammadiyah Galesong terus bergerak berbagi paket sembako pada warga kurang mampu di desa Pa’rasangang Beru Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Jum’at, (23/06/2017).

PC Pemuda Muhammadiyah Galesong Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Pa’rasangang Beru

Suardi Haris selaku Ketua PC. Pemuda Muhammadiyah Galesong menyampaikan bahwa ramadhan sisa beberapa hari lagi, kami selaku pemuda muhammadiyah Galesong memanfaatkan moment ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Allah limpahkan kepada kami dengan membagi sembako sebagai kebutuhan pokok masyarakat sehingga kaum kurang mampu bisa juga merasakannya.

Sementara Herman Sijaya menambahkan bahwa kegiatan seperti ini sangatlah efektif di lakukan karena langsung menyentuh masyarakat yang kurang mampu sekaligus silaturahmi dapat mengalir secara kontinu, tandasnya.

Melalui kegiatan seperti ini kita mampu merubah mindset masyarakat yang berpikir negatif selama ini terhadap Perserikatan Muhammadiyah”, tuturnya

Sehingga kita dapat menggambarkan Perserikatan Muhammadiyah adalah organisasi yang bukan hanya mengurusi tentang persoalan agama melainkan bergelut di dunia sosial dan kesejahteraan ummat, tegasnya selaku Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Galesong. [Rey|Red3]