PC Pemuda Muhammadiyah Takalar Abdullah Hasan, Hadiri Muscab PM Galesong

oleh

Suara Lidik Takalar, – Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar,11/03/2017.

Kegiatan Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Galesong Ke III dengan tema ” Solidkan Gerakan, Bina Ukhuwah Menuju Takalar Berkemajuan ” yang berlangsung satu hari di Aula Kantor Camat Galesong yang dihadiri Camat Galesong, Kepala Desa, Keterwakilan Polsek Kec. Galesong Selatan,OKP yang ada di Kecamatan Galesong serta Para Pimpinan Ranting di 14 Desa di Kec. Galesong.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Pemerintah Kec. Galesong dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kec. Galesong kegiatan ini pula dihadiri 14 peserta Peninjau di masing masing Ranting di 14 Desa Se Kec. Galesong.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Camat Galesong yang diwakili oleh Staf Camat bagian Pemerintahan (M. Arsad Sanre) dalam sambutannya menyampaikan bahwa semoga dalam kegiatan Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah dapat melahirkan Pimpinan Pemuda yang berintegritas baik yang bisa membawa Kepemudaan Muhammadiyah tetap ekais di Kecamatan Galesong.

Selanjutnya dalam sambutannya Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Abdullah Hasan, menyampaikan bahwa kedepan dengan lahirnya Pemimpin baru Harus lebih solid dan membawa nama Muhammadiyah di Kecamatan Galesong tetap terdepan dalam mengawal Roda Pemerintahan di Kabupaten Takalar
Khususnya di Wilayah Kecamatan Galesong.

kemudian lebih lanjut Abdullah Hasan menyampaikan bahwa tema yang kita usung pada Muscab kali iniĀ  adalah ” Solidkan Gerakan, Bina Ukhuwah Menuju Takalar Berkemajuan ” memberikan makna bahwa Muhammadiyah itu harus solid dalam setiap Gerakan dan tetap menjalin ukhuwah islamiyah yang baik bukan hanya di tingkat pengurus melainkan juga menjadi suritauladan yang baik ditengah Masyarakat wilayah kerjanya.

(Penulis : Dengmunt)
Editor : Kemal