PD AMPG Bulukumba Kawal Acara Akbar Pelantikan DPD II Partai Golkar Bulukumba

oleh
AMPG
Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bulukumba

Bulukumba, Suara Lidik – Acara  pelantikan DPD Partai Golkar Kabupaten Bulukumba yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2017 mendapat perhatian penuh dari segenap jajaran pengurus pimpinan daerah Angkatan Muda Partai Golongan Karya Kabupaten Bulukumba.

AMPG
Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bulukumba

Ipul Haji Sain kepada tim Suara Lidik sabtu 01/04/2017 mengatakan bahwa sebagai sekretaris dirinya akan tetap mengawal pemerintahan sebagai salah satu program partai. Ipul juga menambahkan bahwa sebagai organisasi sayap Partai Golongan Karya dirinya akan berupaya agar pelaksanaan kegiatan Akbar Partai Golongan Karya terlaksana dengan baik.

“Kita akan upayakan agar kegiatan ini dapat terlaksana, tentunya segala bentuk kerja sama dari rekan-rekan dan tentunya dukungan dari pengurus DPD Partai Golongan Karya juga sangat kita butuhkan, karena apa yang kita upayakan sebagai organisasi sayap partai Golkar adalah  salah satu bentuk implementasi program kita (DP AMPG) terhadap partai” Jelas Ipul.

Ipul Haji Saing yang menjabat selaku sekretaris Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golongan Karya (AMPG) Kabupaten Bulukumba akan eksis dan berupaya keras membawa partai Golkar jauh lebih baik dan bermartabat.

“Sebagai organisasi sayap partai Golkar kami akan tetap setia mengawal karya nyata partai yakni berkarya untuk kepentingan rakyat bangsa dan negara” Tutup Ipul. (DW.111.SS)