PD Muhammadiyah Sulsel Gelar Musyawarah Pimpinan Muhammadiyah

oleh
Muyawarah Wilayah Pimpinan Muhammadiyah Se Sulsel / Handover-SUARALIDIK.com

MAKASSAR,SUARALIDIK.com— Hari ini Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Se-Sulawesi Selatan akan berkumpul di Makassar dalam rangka acara Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) Muhammadiyah Sulawesi Selatan. Kegiatan yang digelar di gedung LPMP Sulsel jalan AP.Pettarani, direncanakan dilaksanakan mulai tanggal 12-14 Mei 2017.

Muyawarah Wilayah Pimpinan Muhammadiyah Se Sulsel / Handover-SUARALIDIK.com

Acara Musypimwil Muhammadiyah Sulsel merupakan kegiatan permusyawaratan setingkat dibawah Musywil yang mengagendakan evaluasi separuh perjalanan kepemipinan Muhammadiyah serta membahas agenda-agenda strategis Muhammadiyah kedepan.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Prof. Dr. Ambo Asse.,M.Ag menuturkan “Musypim akan menjadi ajang konsolidasi bagi pimpinan Muhammadiyah Se-Sulsel serta menjadi proses evaluasi dan menyusun desain gerakan Muhammadiyah untuk Sulsel yang berkemajuan” ujarnya, Kamis (11/5/2017) malam.

Acara kegiatan Musypimwil juga akan di rangkaikan dengan Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prof. Dr. Din Syamsuddin., MA dan Ketua MUI Sulsel Dr. (HC) Agh. Sanusi Baco, Lc pada Sabtu (13/5/2017) di Mesjid Raya Makassar. (**/RED2)