PD-PM Bolmong : Kecam Dan Siap Lakukan Pengawasan Kasus Penganiayaan Kepsek SMPN 4 Lolak

oleh

BOLMONG, Suaralidik.com – Kasus Penganiayaan yang terjadi kepada Kepala Sekolah SMPN 4 Lolak yang dilakukan oleh oknum Orang tua/wali murid pada hari selasa kemarin, menuai reaksi keras dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sekretaris Umum Pemuda Muhammadiyah Bolmong Ahmad Safrun Mokoagow,S.Pd.M.AP

Berikut Pernyataan Sikap Dari Sekretaris Umum Pemuda Muhammadiyah Bolmong Ahmad Safrun Mokoagow,S.Pd.M.AP, pada Hari Rabu,(14/02) Saat diwawancarai oleh awak media Suaralidik.com dikediamannya.

“Saya sangat menyayangkan perbuatan brutal oleh oknum Orang tua/wali murid tersebut, dan ini harus menjadi perhatian pemerintah pusat mengenai keselamatan pihak guru ketika diperhadapkan dengan murid dan wali murid, kejadian di SMPN 4 Lolak itu menandakan guru sama sekali tidak berdaya, perlu ada regulasi khusus tentang perlindungan dan keselamatan guru, serta jaminan sosial”, Ujar Ahmad

Korban Penganiayaan Kepsek SMPN 4 LOLAK

“Ia pun menegaskan secara khusus bahwa PD-PM Bolmong akan berusaha melakukan pendampingan hukum sekaligus mengawasi proses hukum mengenai kebrutalan seorang wali murid ini dan mendesak kepada pihak yang berwajib untuk bertindak cepat, proporsional dan berkeadilan dalam memproses permasalahan hukum ini”, Tegas Ahmad. (is)