PDAM hadiri Pertemuan Rutin KESBANGPOL

oleh -

PAREPARE, SUARALIDIK.COMKegiatan rutinitas KESBANGPOL Parepare bersama Ormas dan LSM se kota Parepare, dihadiri Direktur PDAM Parepare yang diwakili Humas PDAM, Imran Sulnas, SE. Di Aula pertemuan Kesbangpol Parepare. Kamis (28/11/2019).
Untuk pertama kalinya pertemuan rutin dihadiri salahsatu instansi PDAM Parepare yang siap membuka dan menerima segala bentuk kritikan dan saran. Yang dihadiri Imran Sulnas yang juga Humas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare.

Pertemuan dipimpin langsung Sekertaris KESBANGPOL Parepare, Drs. A. Rahmat. didampingi H. Mustamin, S.Pd, Mm. Kabid. Bina Ormas dan LSM. dan dihadiri kurang lebih 30 Ormas dan LSM yang telah terdaftar di KESBANGPOL.
Pertemuan ini di manfaatkan LSM untuk menyampaikan keluhan para warga tentang tingginya pemakaian yang tidak logis.
Ormas dan LSM yang hadir : Fokus, LIDIK Pro, LPKSM Bina Insan Cita, LIRA, Lantiknal, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, LCC, ALIANSI, Dll.

“saya sangat merespon kegiatan rutin KESBANGPOL, dan juga telah menghadirkan SKPD-SKPD untuk bisa memberi saran dan kritikan atas kegiatan-kegiatan SKPD” Ujar H.Bahar yang juga pengurus PPM.(AD).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60