PDAM Tirta Betuah Banyuasin Genjot Pelayanan Air di PerumahanSukajadi Indah kecamatan Talang Kelapa

oleh -
Direktur PDAM Genjot Pelayanan Air

Banyuasin, Suaralidik.com –  Menanggapi keluhan warga, Direktur PDAM Tirta Betuah Banyuasin Sri Hartini bersama tim nya langsung turun kelapangan. Hal ini dilakukan agar permasalahan dan keluhan dari warga dapat segera diatasi, Jumat (02/08/2019).

“jika saat ini tim tengah berupaya menormalisasi distribusi air yang terganggu karena kerusakan jaringan pipa. Yang paling sulit dapat Air yakni di Perumahan Sukajadi Indah kecamatan Talang Kelapa,” ujar Sri Hartini.

“Mohon bersabar kepada semua Pelanggan PDAM Tirta Betuah di Kabupaten Banyuasin. kita akan benahi satu persatu supaya maksimal, tidak bisa sekaligus. Tapi yakinlah bahwa kami bertekad kuat untuk melakukan tugas kami sehingga semua Pelanggan bisa teraliri,” terangnya kepada warga.

Ia juga menyampaikan, bagi konsumen (pelanggan) silakan melapor ke no (081379327435) melalui via SMS, baik itu keluhan mau pun pipa bocor. Setelah itu, akan kami teruskan ke PDAM cabang yang bersangkutan, “tolong dilampirkan alamat yang jelas jadi bisa kita cek langsung ke lokasi dan akan ditindak lanjutin oleh team PDAM,” pungkasnya.(***adi)